BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aji Santoso Bersyukur Persebaya Bisa Tetap Menggelar Latihan

30-07-2021 21:47 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersyukur timnya masih bisa menggelar latihan di tengah PPKM Darurat. Padahal, tidak semua tim bisa mendapat kesempatan tersebut.

Sehingga, menurut Aji, kesempatan itu harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk mempersiapkan diri menatap Liga 1 2021. Tentunya, tanpa bermaksud mengambil keuntungan.

"Alhamdulilah kami masih ada tempat untuk latihan, karena salah satu mungkin tim tidak latihan karena tidak ada tempat atau fasilitas untuk latihan," katanya, Jumat (30/07/2021).

"Makanya ini harus kami manfaatkan, bukan berarti kami mengambil keuntungan dari situasi seperti ini, enggak. Karena memang kami masih ada tempat untuk latihan," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pertimbangan Aji

Persebaya memang tetap menggelar persiapan sejak PPKM darurat diberlakukan. Ada sejumlah pertimbangan yang membuat tim Kota Pahlawan tersebut tetap berlatih secara rutin

"Anak-anak sekarang pulang nggak bisa, kalau di asrama aja tidak ada kegiatan justru mereka jenuh kan," Aji menyampaikan salah satu pertimbangannya.

"Tim Persebaya sendiri juga masih memberi gaji kepada mereka, terus masih menanggung makan mereka, kalau tidak ada latihan, repot," lanjut Aji.

"Makanya saya sudah sampaikan ke manajemen, ya tetap latihan," tandas pelatih yang juga pernah menukangi PSIM Yogyakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR