BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Bersyukur Makan Konate Bergabung dengan Persebaya

16-01-2020 13:42 | Gia Yuda Pradana

Makan Konate (c) Bola.com/Iwan Setiawan Makan Konate (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bersyukur manajemen bisa mendapatkan tanda tangan Makan Konate. Gelandang asal Mali tersebut merupakan pemain yang berkualitas.

Seperti diketahui, Persebaya resmi mendatangkan Makan Konate menyambut kompetisi musim 2020. Merapatnya eks gelandang Arema FC tersebut diumumkan melalui akun media sosial klub.

"Ini tadi saya juga mendapat berita seperti itu (bergabungnya Makan Konate), diumumkan oleh manajemen," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (16/1/2020).

"Saya sih syukur alhamdulilah kalau manajemen bisa mendapatkan itu. Karena kita tahu Konate memang pemain bagus," imbuh mantan pelatih Arema FC tersebut.

Dengan bergabungnya Makan Konate, Persebaya memiliki total empat pemain asing. Sebelumnya, tim Kota Pahlawan sudah mengontrak David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Ikut Bernegosiasi

Namun, Aji menegaskan bahwa dirinya tidak ikut campur dalam proses negosiasi dengan pemain yang sempat berseragam Persib Bandung tersebut. Karena semuanya merupakan kewenangan manajemen.

"Yang jelas masalah komunikasi, masalah tawar itu bukan dari bagian saya, itu tentunya bagian dari manajemen," tegas Aji.

Itu pula yang membuatnya selalu berusaha menghindar ketika banyak jurnalis mencoba menanyakan masalah Konate. Karena memang dia tidak pernah melakukan negosiasi dengan Konate maupun agennya.

"Makanya ketika ada wartawan menanyakan ke saya apakah ada tawar menawar dengan Konate, saya bilang enggak ada, apakah ada komunikasi dengan agennya Konate, saya bilang enggak ada," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR