BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Berkomunikasi dengan Manajemen Persebaya Sikapi Surat LIB

03-11-2020 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Official Persebaya Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk merespon surat PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Surat yang dimaksud yakni penyampaian status kompetisi Liga 1 tahun 2020.

Dalam surat bernomor 394/LIB-KOM/XI/2020 LIB menyampaikan kepada klub bahwa Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada Februari sampai Juli 2021. Titel-nya juga akan diubah menjadi Liga 1 2020/2021.

Namun, menurut Aji, tidak banyak yang bisa dibicarakan dengan manajer tim, Candra Wahyudi. Sebab, masih ada beberapa hal yang masih belum jelas.

"Tadi sudah ada sedikit komunikasi dengan manajer, beliau juga masih menunggu keputusan dari PSSI," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Ada yang Signifikan

Salah satu yang masih menjadi tanda tanya adalah format kompetisi, apakah tetap akan melanjutkan yang sebelumnya. Atau memulai musim baru pada tahun 2021.

"Belum ada yang signifikan karena belum ada keputusan pasti dari PSSI tentang format kompetisi dan lain-lain," tegas Aji.

Namun, jika kompetisi benar-benar akan digulirkan pada Februari mendatang, bukan tidak mungkin Persebaya akan segera menggelar persiapan. Yakni mulai pertengahan Desember mendatang.

(Bola.net/Mustopa Al abdy)

KOMENTAR