BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aji Santoso Berharap Rapat Exco PSSI Putuskan Kompetisi Baru dengan Promosi Degradasi

13-01-2021 21:57 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Bola.net - PSSI akan segera menggelar pertemuan dengan klub untuk membahas kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Federasi juga akan melakukan rapat komite eksekutif (Exco) untuk mengambil keputusan.

Menurut rencana, pertemuan antara PSSI dengan klub akan digelar pada Jumat (15/1/2021) mendatang. Setelah itu baru dilanjutkan dengan rapat komite eksekutif.

Aji Santoso menyampaikan harapannya jelang pertemuan tersebut. Pelatih yang menangani Persebaya Surabaya pada musim 2020 tersebut berharap rapat itu bisa menghasilkan kepastian terkait kompetisi.

”Ya, harus segera ada keputusan pasti biar klub lebih mudah untuk melangkah,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Rabu (13/1/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kompetisi

Hanya saja, jika nantinya kompetisi akan digulirkan, Aji menginginkan agar federasi bisa memulai liga baru dengan normal. Yakni tetap dengan sistem promosi dan degradasi.

”Menurut saya kalau melanjutkan sepertinya kurang ideal, yang pertama liburnya terlalu lama, yang kedua kompetisinya tidak ada degradasi, apalagi perizinan juga sulit,” lanjut Aji.

”Jadi menurut saya ya mendingan klub-klub menyimpan energi untuk kompetisi yang sebenarnya artinya kompetisi baru dengan promosi degradasi, itu akan lebih bagus menurut saya daripada melanjutkan,” tambahnya.

”Klub sudah berdarah-darah, kompetisi tidak ada penonton, kompetisi tidak ada promosi degradasi, percuma saja menurut saya, akan lebih baik melupakan kompetisi 2020, konsen dan fokus untuk kompetisi 2021,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR