Ahmet Atayev Kembali Absen Lawan PS Tira

Serafin Unus Pasi | 26 Oktober 2018, 19:47
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) top
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) top

Bola.net - Gelandang asing Persela Lamongan, Ahmet Atayev berpotensi kembali absen pada pertandingan melawan PS Tira, Minggu (28/10). Pasalnya pemain berpaspor Turkmenistan tersebut belum pulih dari cederanya.

Atayev sebelumnya sudah tidak bisa diturunkan ketika Persela menjamu Barito Putera awal pekan lalu. Cedera lutut eks pemain Arema FC itu kambuh saat mengikuti program latihan Laskar Joko Tingkir.

"Kondisi tim semua dalam keadaan baik, semua bisa berangkat kecuali [Ahmet] Atayev," kata Pelatih Persela, Aji Santoso kepada Bola.net.

Namun Aji tidak khawatir absennya kapten Timnas Turkmenistan tersebut akan berpengaruh terhadap performa tim. Sebab ia akan tetap mempertahankan komposisi tim saat melawan Laskar Antasari.

"Kita berangkat dengan tim yang sama seperti kemarin kecuali si [Aed Tri] Oka dengan si Dio [Permana]," imbuh pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Sementara untuk Diego Assis, Aji memastikan bahwa gelandang asal Brasil tersebut akan diboyong ke Bantul. Hanya saja ia belum bisa memastikan apakah akan diturunkan sebagai starter atau tidak.

"Diego dibawa tapi saya belum tahu apakah besok dia main pertama apa pemain pengganti, kita lihat sampai besok," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR