Ahmad Nur Hardianto Tinggalkan Arema FC

Gia Yuda Pradana | 7 Januari 2020, 12:18
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC

Bola.net - Daftar pemain yang dipastikan tak akan lagi memperkuat Arema FC pada musim 2020 bertambah. Ahmad Nur Hardianto dipastikan tak akan lagi berseragam biru khas klub berlogo singa mengepal tersebut.


Dian, sapaan karib Hardianto, bahkan sudah berpamitan secara resmi ke manajemen Arema, Senin (06/01/2020) malam. Setelahnya, pemain berusia 24 tahun ini mengunggah kata-kata perpisahan melalui akun jejaring sosial miliknya.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, sendiri mengaku terkejut dengan keputusan Dian. Pasalnya, Dian merupakan salah satu pemain yang diproyeksikan untuk bertahan pada musim 2020.

"Kami terkejut dengan keputusan Dian. Namun, ia beralasan ingin mencari pengalaman dan suasana baru di tim lain," ucap Ruddy.

"Karenanya, kami tidak bisa berbuat apa pun selain merestuinya," ia menambahkan.

Menurut Ruddy, tim pelatih anyar sejatinya sudah merekomendasikan Dian untuk bertahan. Pasalnya, dengan gaya bermainnya, pemain asal Lamongan ini dinilai memiliki kelebihan yang tidak dipunyai pemain-pemain lain.

"Dengan gaya bermainnya, sesungguhnya Dian bisa menjadi memperkaya opsi taktik tim," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Lepas Ricky Kayame

Ricky Kayame (c) Bola.com/Yoppy Renato

Dian bukan satu-satunya pemain yang hari ini dipastikan lepas dari Arema. Manajemen klub tersebut juga memastikan melepas winger mereka, Ricky Kayame.

"Kayame memang tidak masuk dalam skema tim musim 2020," kata Ruddy.

"Ia tidak mendapat rekomendasi dari tim pelatih. Insyaallah untuk penggantinya sudah ada," ia menandaskan.

Kayame sendiri disebut-sebut sudah mendapat sejumlah dari penawaran dari klub lain. Bahkan, mantan klubnya, Persebaya, disebut juga berminat mendapatkan kembali jasa pemain asal Papua tersebut.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR