Ahmad Nur Hardianto Bertekad Tembus Tim Inti Arema FC

Bola.net | 29 Juni 2018, 09:45
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC
- Persaingan lini depan Arema FC dipastikan bakal bertambah ketat menyusul mulai pulihnya Ahmad Nur Hardianto dari cedera. Penyerang muda Arema FC ini menegaskan siap bersaing merebut satu posisi inti di lini depan timnya.


"Saya saat ini sudah pulih dari cedera," ujar Hardianto, Jumat (29/06).


"Saat ini, fokus saya untuk menembus starting eleven," sambungnya.


Menurut Hardianto, saat ini, kondisinya sudah mulai membaik. Rasa nyeri yang dirasakan eks pemain Persela Lamongan ini pun sudah tinggal sedikit lagi.


"Memang masih terasa. Namun, sudah tak mengganggu seperti kemarin," tuturnya. (den/shd)

1 dari 3 halaman

Tidak Puas



Namun, Dian, sapaan karib Hardianto, tak puas dengan kondisi ini. Pemain asal Paciran Lamongan ini mengaku harus berusaha keras untuk bisa mengembalikan kondisinya ke puncak.

"Saya harus terus berlatih keras dan tak boleh mudah puas," kata Dian.

Sebelumnya, Dian harus absen beberapa bulan usai menderita cedera pada adductornya. Cedera didapat pemain berusia 23 tahun tersebut kala mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23, beberapa waktu lalu.
2 dari 3 halaman

Persaingan Lini Depan



Saat ini, selain Dian, Arema juga memiliki sejumlah pemain yang kerap mengisi posisi di lini depan. Ada sosok Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, dan Dendi Santoso yang bisa dipasang sebagai ujung tombak. Selain itu, klub berlogo singa mengepal ini juga masih memiliki penyerang asing, Thiago Furtuoso.

3 dari 3 halaman

Peluang ke Timnas



Sementara itu, Dian menegaskan saat ini fokusnya untuk merebut posisi inti di Arema. Ia pun tak mau banyak memikirkan soal peluangnya kembali ke Timnas. Yang ia lakukan saat ini, sambungnya, hanya berusaha keras untuk menunjukkan permainan terbaik.

"Saya saat ini masih berusaha. Urusan nanti ke Timnas atau tidak, terserah pada pelatih," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR