BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agenda Persebaya Sebelum Hadapi Madura United

10-06-2019 22:59 | Dimas Ardi Prasetya

Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mengagendakan satu kali uji coba sebelum menghadapi Madura United pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19. Namun, tim kebanggaan Arek Suroboyo belum menentukan lawannya.

Persebaya akan menghadapi Laskar Sapeh Kerrab pada turnamen antara divisi tersebut dalam dua putaran yakni pada tanggal 19 dan 27 Juni 2019. Green Force –julukan Persebaya- bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

”Kami hari Sabtu rencana uji coba, kami masih mencari tim (lawan),” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan.

Uji coba itu sekaligus mengganti jadwal pertandingan melawan Barito Putera pada pekan keempat Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Laga tersebut ditunda karena bersamaan dengan agenda Timnas Indonesia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Melawan Tim Liga 3

Sementara untuk lawan uji coba yang diinginkan Djanur adalah tim yang levelnya di bawah Persebaya. Namun untuk lawan yang berlaga di Liga 2, kata dia nampaknya tidak memungkinkan.

”Paling tidak level Liga 3 atau Liga 2 kalau ada, tapi kalau Liga 2 katanya akan main tanggal 22, sudah dekat kayaknya,” Djanur menambahkan.

”Liga 3 oke lah kayaknya di Jawa Timur,” tegas mantan arsitek Persib Bandung tersebut.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR