BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Adjis Doaibu Bawakan Materi Persija dan Arema FC di JICOMFEST 2019

04-08-2019 19:39 | Dimas Ardi Prasetya

Abdul Aziz Batubara (c) Fitri Apriani Abdul Aziz Batubara (c) Fitri Apriani

Bola.net - Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 hari kedua di Jakarta International Expo (JIExpo) semakin pecah. Lawakan beberapa komika membuat penonton yang memadati stage tertawa terbahak-bahak.

Satu dari komika JICOMFEST 2019 yang paling ditunggu aksinya adalah Adjis Doaibu. Pelawak tunggal bernama asli Abdul Aziz Batubara itu membawakan banyak materi di panggung, salah satunya membahas persaudaraan antara pendukung Persija Jakarta, The Jakmania dengan suporter Arema FC, Aremania.

“Waktu gue datang ke Jambore Stand Up di Malang, Juli 2019, gue kan sukanya Persija. Saudara dengan Arema FC. The Jakmania dengan Aremania juga punya hubungan baik,” ujar Adjis di Stage Daihatsu JICOMFEST 2019, JIExpo, Kemayoran, Sabtu (4/8).

“Tapi kalau punya hubungan baik, tak usah digabung seragamnya. Setengah Persija dan setengah Arema FC. Misalnya, jersey Makan Konate digabung dengan jersey Bambang Pamungkas. Kan lucu kalau menjadi Makan Pamungkas,” seloroh Adjis, disambut tertawa penonton.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Prediksi Persija Juara Piala Indonesia

Adjis dikenal sebagai komika yang punya atensi besar terhadap Persija. Beberapa kali pria berusia 31 tahun ini menonton langsung tim ibu kota di stadion.

Dalam waktu dekat, Persija akan bertanding melawan PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8). Adjis memprediksi, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan mengawinkan trofi Piala Indonesia dengan Liga 1 2018.

“Menang lah Persija, pasti menang. Mentalnya anak Jakarta tuh tidak perlu diragukan lagi,” imbuh Adjis.

KOMENTAR