BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Adam Maulana Lelang Jersey Kenangan Bersama Persebaya

24-04-2020 18:07 | Serafin Unus Pasi

Adam Maulana (c) Mustopa El Abdy Adam Maulana (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persiba Balikpapan, Adam Maulana melelang salah satu jersey penuh kenangan bersama Persebaya Surabaya. Hal itu dilakukan untuk membantu warga terdampak virus Corona.

Jersei tersebut cukup berkesan bagi Adam karena pernah digunakan ketika menjalani laga derby kontra Persija pada Liga 1 2018. Dia turun sebagai starter kala itu.

Jersey Adam Maulana yang dilelang untuk membantu penanganan virus corona (c) Adam MaulanaJersey Adam Maulana yang dilelang untuk membantu penanganan virus corona (c) Adam Maulana

"Itu saya pakai (waktu) lawan Persija sama lawan Perseru," kata Adam Maulana kepada Bola.net, Jumat (24/4/2020).

Jersei dengan nomor punggung 18 tersebut dibuka dengan harga Rp. 500 ribu, penawaran berlaku kelipatan Rp. 50 ribu. Proses lelang semuanya dilakukan di akun instagram pribadinya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dibagikan dalam Bentuk Sembako

Lebih lanjut, kata Adam, seluruh hasil lelang jersey akan dipakai untuk membeli sembako. Nantinya, akan disalurkan kepada warga yang terdampak wabah virus asal Wuhan itu.

"Semua uang hasil lelang akan dibuat sembako," pemain asal Kenjeran, Surabaya itu menambahkan.

Tentu, dia berharap pandemi virus Corona bisa segera berakhir. Sehingga aktivitas masyarakat maupun kompetisi sepak bola bisa kembali berjalan dengan normal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR