BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ada Peran Arema Cronus di Balik Sukses Mitra Kukar

01-02-2016 20:43 |

Arema Cronus vs Mitra Kukar (c) Antok Arema Cronus vs Mitra Kukar (c) Antok

Bola.netBola.net - Jafri Sastra membeber rahasia di balik sukses anak asuhnya memenangi Piala Jenderal Sudirman, pekan lalu. Menurut Pelatih Mitra Kukar ini mengaku timnya sukses karena mendapat pelajaran dari laga kontra Arema Cronus.


"Kita ada pengalaman tidak bisa menang meski lawan main 10 orang. Kenapa? Karena kita tidak sabar. Kalau kita sabar, kita pasti bisa," ujar Jafri, pada Bola.net.

"Kita dapat pelajaran main sabar dari dua kali pertandingan home-away lawan arema cronus. Kita juga dapat pelajaran dari lawan PS TNI," sambungnya.

Sebelumnya, Mitra Kukar sukses meraih prestasi pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, sepekan lalu. Pada partai puncak, kontra Semen Padang, Naga Mekes menang 2-1.

Kemenangan ini sendiri disambut gembira masyarakat Tenggarong. Bahkan, demi merayakan prestasi skuat berjuluk Naga Mekes ini, akhir pekan lalu diadakan arak-arakan penyambutan bagi Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

Menanggapi sukses ini, Jafri Sastra mengaku gembira. Pelatih asal Padang ini senang bisa memberi gelar juara bagi masyarakat Tenggarong dan seluruh pendukung Mitra Kukar.

"Saya senang bisa memberi gelar juara dan memberi kebahagiaan pada masyarakat Tenggarong dan seluruh pendukung kami," tandasnya.

 

KOMENTAR