BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ada Masalah pada Paha, Gelandang Persebaya Latihan Terpisah

02-09-2020 22:10 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya
Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Baru tiga hari menggelar latihan, Persebaya Surabaya sudah mendapat gangguan. Salah satu pemain terpaksa latihan terpisah karena mengalami sedikit masalah pada pahanya.

Pemain yang dimaksud adalah Bayu Nugroho. Gelandang asal Surakarta tersebut ototnya sedikit tertarik saat berusaha mengambil bola. Padahal, tim pelatih sudah mewanti-wanti kepada pemain untuk ekstra hati-hati.

"Bayu Nugroho ada sedikit mau ketarik saya suruh istirahat aja untuk recovery," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Rabu (2/9/2020)

Aji meminta Bayu menepi untuk mencegah risiko yang lebih parah. Sehingga, proses pemulihannya tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

"Saya sampaikan kepada pemain harus lebih hati-hati, tapi kemarin dia reaksi mengambil bola, ada sedikit tarikan," jelas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Merasa Puas

Namun, di tengah cedera yang diderita Bayu Nugroho, Aji cukup puas dengan kinerja dua pemain yang baru bergabung. Yakni Ricky Kambuaya dan Zoubairou Garba.

"Meskipun mereka dalam kondisi yang tidak seratus persen, Zoubairou dan Kambuaya melakukan dengan seratus persen, sangat bagus, saya lihat latihan terakhir begitu fight Kambuaya," papar Aji.

"Mereka juga sudah menyadari mungkin mereka dalam kondisi yang tidak seratus persen bagaimana secepat mungkin kembali ke seratus persen," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR