Ada Kejanggalan, Persela Upayakan Banding Atas Sanksi Loris Arnaud

Dimas Ardi Prasetya | 3 Desember 2018, 22:29
Loris Arnaud (c) Mustopa El Abdy
Loris Arnaud (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan berencana melakukan banding atas sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap penyerangnya, Loris Arnaud. Pasalnya hukuman yang dijatuhkan kepada bomber asal Prancis tersebut dinilai banyak kejanggalan.

Dalam keputusan tertanggal 29 November 2018, Komdis PSSI menghukum Loris berupa larangan bermain sebanyak dua pertandingan serta denda Rp. 10 juta. Ia dituduh terlibat pemukulan dengan pemain Borneo FC, Wahyu Setiawan.

"Ada banyak kejanggalan di situ [sanksi Komdis PSSI], keputusannya tidak sesuai fakta," kata Yuhronur Efendi kepada Bola.net.

"Karena di situ ada kalimat pemukulan padahal tidak ada pemukulan," imbuh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan ini.

Dikatakan Yuhronur, pihaknya masih akan mempelajari pelanggaran yang dimaksud melalui rekaman video. Sebab menurut keyakinan Persela, Loris tidak melakukan pelanggaran sebagaimana dituduhkan Komdis PSSI.

"Kan baru beberapa hari yang lalu suratnya, jadi kita belum sempat mempelajarinya. Kita kemarin konsentrasi untuk pertandingan melawan Persib," jelasnya.

Sementara atas sanksi tersebut, Loris Arnaud dipastikan bakal absen pada laga pamungkas Liga 1 melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu pamelingan Pamekasan, Minggu (09/12) mendatang.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video wawancara singkat dengan wanita cantik dari dunia futsal, Neng Fithri Syamsu, soal makna tato-tato yang ada di tubuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR