BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Irfan Jaya di Kubu PSS Sleman, Persebaya Woles Aja

06-04-2021 18:22 | Serafin Unus Pasi

Irfan Jaya berduel melawan Riyatno Abiyoso pada laga PS Sleman vs Persela Lamongan pada di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan Irfan Jaya berduel melawan Riyatno Abiyoso pada laga PS Sleman vs Persela Lamongan pada di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Green Force mengunci satu tiket karena berhasil mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan bahwa Persebaya tidak akan main-main pada laga pamungkas grup C menghadapi PSS Sleman. Tim Kota Pahlawan akan tetap tampil maksimal.

"Meskipun kami sudah memastikan diri lolos ke 8 besar, untuk pertandingan melawan PS Sleman kami masih tetap sangat serius," katanya dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (06/04/2021).

Namun, Persebaya, kata Aji, tidak punya persiapan khusus menghadapi PS Sleman. Termasuk dalam mengantisipasi kecepatan di sektor sayap yang ditempati mantan pemainnya, Irfan Jaya.

"Persiapan tidak ada yang spesifik, tidak ada yang khusus, semua normal saja, meskipun ada mantan pemain Persebaya yang bermain untuk PS Sleman," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tekad Rizky Ridho

Hal senada juga diungkapkan bek Muda Persebaya, Rizky Ridho. Dia tetap akan memberikan penampilan terbaiknya meskipun Persebaya sudah mengantongi tiket ke perempat final Piala Menpora 2021.

"Kami semua dalam keadaan siap bertanding untuk besok meskipun kami sudah lolos kami tetap serius untuk pertandingan besok," tegas Rizky Ridho.

Persebaya akan menghadapi PS Sleman pada laga pamungkas grup C piala Menpora 2021 Rabu (07/04/2020) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR