BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Abu Rizal 'Rodeg' Maulana Mundur dari Persebaya, Begini Kata Aji Santoso

08-04-2021 15:54 | Gia Yuda Pradana

Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya
Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Surabaya jelang perempat final Piala Menpora 2021. Salah satu pemainnya, Abu Rizal 'Rodeg' Maulana, memutuskan mundur dari skuad Green Force.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Namun, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu enggan berbicara lebih jauh terkait hengkangnya Rodeg.

Secara khusus, kata Aji, Rodeg juga sudah berpamitan kepada dirinya. Hanya saja, dia masih ingin fokus kepada pertandingan melawan Persib Bandung.

"Benar (Rodeg mundur), tapi saya tidak mau membahas saat ini, setelah Piala Menpora selesai saja, kami masih fokus," katanya kepada Bola.net, Kamis (08/04/2021).

Persebaya akan bermain melawan Persib Bandung pada perempat final Piala Mempora, Senin (12/04/2021) mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Pernah Tampil di Piala Menpora

Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Dihubungi terpisah, Rodeg juga membenarkan kabar pengunduran dirinya. Namun, pemain asal Sampang, Jawa Timur itu belum membeberkan alasan dia mundur.

Rodeg sendiri bergabung dengan Persebaya sejak 2017. Dia juga ikut mengantarkan Green Force menjuarai Liga 2 hingga bisa promosi ke Liga 1.

Sebelum mundur, Rodeg tak sekalipun dimainkan di fase grup Piala Menpora. Dia tiga kali menjadi pemanas bangku cadangan tim Kota Pahlawan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR