BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Abu Rizal Maulana Tambah Porsi Latihan Sambut Piala Menpora

20-02-2021 19:16 | Richard Andreas

Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya Abu Rizal Maulana (c) Official Persebaya

Bola.net - Abu Rizal ’Rodeg’ Maulana menyambut antusias rencana PSSI menggulirkan turnamen pramusim. Bek andalan Persebaya Surabaya tersebut bahkan tidak sabar untuk segera bertanding.

Pemain kelahiran Sampang, Jawa Timur itu juga mulai menambah porsi dan durasi latihan. Dengan harapan bisa semakin siap untuk menjalani persiapan dengan tim.

”Alhamdulillah fisik masih terjaga, apalagi dengar kalau ada turnamen, latihannya mulai ditambah,” kata Rodeg kepada Bola.net, Sabtu (20/02/2021).

Induk sepak bola Indonesia rencananya akan menggulirkan Piala Menpora pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Turnamen tersebut akan diikuti oleh 18 klub peserta Liga 1.

Rodeg sendiri sudah mendapat arahan dari manajemen terkait rencana bergulirnya turnamen pramusim. Dia dipanggil ke kantor marketing Persebaya bersama empat pemain lainnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Latihan Ketahanan dan Penguatan

Selama ini, Rodeg tetap menggelar latihan secara mandiri di rumahnya. Sesekali dia juga ikut berlatih dengan klub internal Askab PSSI Sampang untuk menjaga sentuhan bola.

”Kalau game ikut latihan internal Sampang, kalau pribadi penguatan dan ketahanan. Kemarin-kemari durasi sama intensitas (latihannya) sedang,” tegas Rodeg.

Sementara, jika tidak ada kendala apapun, kata Rodeg, Persebaya akan memulai persiapan pada awal Maret mendatang. Sehingga, dia berharap semuanya berjalan dengan lancar.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR