BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Absen di Semifinal Piala Bhayangkara, Kiko Insa Tak Risau

30-03-2016 17:02 |

Skuat Bali United  (c) Antok Skuat Bali United (c) Antok

Bola.netBola.net - Kiko Insa mengaku tak risau harus absen dalam laga semifinal Piala Bhayangkara kontra Persib Bandung. Pemain belakang Bali United ini yakin rekan-rekannya bakal mampu mengisi posisi yang ditinggalkannya pada laga ini.


"Saya rasa, absennya saya tidak akan berpengaruh terhadap tim. Tim ini banyak dihuni pemain berkualitas terutama di posisi centre back," ujar Kiko, dalam rilis yang didapat Bola.net.

"Saya siap mensupport mereka. Mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan," sambungnya.

Bali United bakal menghadapi Persib Bandung pada semifinal Piala Bhayangkara. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/03) malam.

Sebelum pertandingan ini, Bali United dan Persib Bandung telah dua kali bertemu. Pada pertemuan pertama, dalam laga persahabatan, Bali United kalah tiga gol tanpa balas. Sementara, pada pertemuan terakhir, di ajang Bali Island Cup, kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu, walau tak akan merumput pada pertandingan ini, Kiko juga optimistis timnya bakal melaju ke partai puncak Piala Bhayangkara. Pemain asal Spanyol tersebut yakin Serdadu Tridatu bakal sukses melewati hadangan Persib Bandung.

"Tidak ada alasan untuk tidak optimistis. Tidak mudah memang menang atas Persib. Apalagi mereka ada bermain di hadapan pendukung mereka. Namun, tren kami juga sedang menanjak dengan dua kemenangan di dua pertandingan terakhir," tandasnya.

 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR