BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Abduh Lestaluhu: Semoga Kami Semua Selalu Diberikan Kesehatan

19-03-2020 10:26 | Gia Yuda Pradana

Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Di tengah pandemi virus Corona, yang membuat Shopee Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara, Abduh Lestaluhu berbagi beberapa tips. Bek Persikabo itu mengingatkan kita tentang pentingnya pola hidup sehat.

Menurut bek berusia 26 tahun itu, pola hidup sehat bisa meminimalkan risiko terinfeksi COVID-19. Dia juga berharap semoga selalu selalu diberi kesehatan.

"Virus ini memang berbahaya karena belum ditemukan obatnya, tapi virus ini bisa dilawan dengan pola hidup yang sehat dan berolahraga," kata Abduh Lestaluhu.

1 dari 2 halaman

Tetap Berlatih di Rumah

Saat ini, Abduh masih menikmati libur sepekan dari Persikabo setelah penyetopan Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI. Tidak pulang kampung ke Tulehu, Maluku, mantan bek Persija Jakarta ini memilih menetap di Jakarta.

"Aktivitas saya selama liburan kali ini lebih banyak di rumah bersama keluarga karena kita tahu kondisinya seperti apa di luar sana," jelas Abduh.

"Tapi liburan ini tidak buat saya berleha-leha. Saya tetap berlatih di rumah untuk menjaga kondisi agar tetap stabil," terang Abduh Lestaluhu.

2 dari 2 halaman

Seruan untuk Suporter

Abduh Lestaluhu berpesan kepada suporter untuk tidak panik menghadapi wabah virus Corona. Tetapi, tetap mengutamakan menjaga kesehatan dan memelihara ibadah.

"Imbauan saya untuk suporter jangan terlalu takut. Jaga kebersihan diri dan jauhi tempat-tempat ramai," kata Abduh.

“Lalu, ikuti imbauan dari dinas kesehatan dan pemerintah setempat. Jangan lupa juga selalu berdoa kepada Tuhan YME. Semoga kami semua selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/Permana Kusumadijaya/Editor Wiwig Prayugi

Published: 19 Maret 2020

KOMENTAR