BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Abduh Lestaluhu Bagikan Kegiatannya Selama Shopee Liga 1 Disetop

19-03-2020 22:14 | Serafin Unus Pasi

Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar untuk sementara waktu disetop. Menyusul, pandemi virus corona yang semakin meluas di Indonesia.

Kondisi tersebut membuat TIRA Persikabo akhirnya memilih untuk meliburkan aktifitas tim. Klub berjuluk Laskar Pajajaran itu diliburkan dari 16-22 Maret mendatang.

Hal itu membuat para pemain TIRA Persikabo harus mencari aktivitas sendiri. Tak terkecuali Abduh Lestaluhu.

"Aktivitas liburan kali ini lebih banyak dirumah bersama keluarga. Karena kami semua tahu kondisi saat ini seperti apa di luar sana," ujar Abduh.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Virus Corona di Mata Abduh

Hingga hari ini, Kamis (19/3), tercatat 309 orang pengidap virus corona di Indonesia. Abduh pun menyadari bahwa virus tersebut penyebarannya sangat cepat, namun meminta masyarakat tidak panik.

"Virus ini memang berbahaya karena belum menemukan obatnya. Tapi virus ini bisa kita lawan dengan pola hidup yang sehat, dan selalu berolahraga," tutur Abduh.

"Imbauan saya tidak usah terlalu takut. Jaga kebersihan diri, dan jauhi tempat-tempat ramai nanti, dan ikut imbauan dari dinas kesehatan serta pemerintah setempat. Jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan, semoga kita selalu diberikan kesehatan," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR