BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Fakta Menarik Jelang Bali United vs Bhayangkara FC

21-05-2019 10:47 | Gia Yuda Pradana

Bali United (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Bali United (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan sudah akan memasuki pekan kedua. Pekan ini, Selasa (21/5), Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada pekan pertama, Bali United mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1. Sementara itu, Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC.

Bali United akan kembali bermain di hadapan para pendukungnya, dan itu pasti memberi mereka motivasi ekstra. Bali United pun diyakini masih akan mengandalkan duet Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio di lini depan. Selain itu, ada nama Stefano Lilipaly yang siap diandalkan dalam membangun serangan tim tuan rumah.

Namun Bali United tentu saja tetap harus mewaspadai Bhayangkara FC. Selain bertekad mengincar kemenangan perdana, The Guardian punya catatan apik kontra Bali United.

Klub asuhan Alfredo Vera itu belum terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Bali United. Bhayangkara FC sukses meraih enam kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Seperti dilansir Bola.com, berikut ini lima fakta menarik jelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar antara Bali United melawan Bhayangkara FC.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Fakta-fakta

Bali United belum pernah menang melawan Bhayangkara FC di semua kompetisi. (enam kalah, 1 imbang).

Gawang Bali United sudah kemasukan 20 kali. Adapun mereka hanya mampu menceploskan sembilan gol ke gawang Bhayangkara FC.

Melvin Platje sudah mencetak dua gol ke gawang Bhayangkara FC.

Stefano Cugurra Teco dikenal sebagai pelatih yang tangguh ketika mendampingi timnya dalam laga kandang. Musim lalu, tim asuhan Teco yakni Persija hanya kalah dua kali dalam laga kandang di Liga 1.

Stefano Lilipaly belum pernah mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC sejak memperkuat Bali United pada 2017.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR