4 Pemain Persipura Dapat Perhatian Lebih Dari Arema

Bola.net | 11 Oktober 2014, 15:38
Boaz Solossa. mendapat perhatian khusus Arema (c) Liga Indonesia
Boaz Solossa. mendapat perhatian khusus Arema (c) Liga Indonesia
- Arema Cronus menerima tantangan Persipura Jayapura di laga lanjutan Grup K, babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (12/10). Singo Edan- julukan Arema Cronus- sudah menyiapkan strategi dan taktik khusus untuk mempertahankan tiga poin.


Pelatih Arema, Suharno, mengatakan jika menaruh perhatian lebih pada empat pemain Mutiara Hitam- julukan Persipura Jayapura. Mereka yakni, Boaz Solossa, Titus Bonai, Kabes dan Pahabol.


"Itu karena mereka memiliki kecepatan yang luar biasa dan sering kali menyulitkan pemain lawan. Kualitas empat pemain tersebut dan pemain Persipura lainnya, memang tidak diragukan lagi," terang Suharno.


"Karena itu, ketika menghadapi Persipura, Arema harus bisa bermain disiplin, bekerja keras dan mampu memanfaatkan semua peluang yang tercipta menjadi sebuah gol," sambung Suharno.


Selain itu, Suharno menyebut jika Mutiara Hitam memiliki permainan yang cukup rapi. Kemampuan fisik para pemainnya yang bagus, ditunjang pula dengan teknik dan taktik. Termasuk, kemampuan non teknis juga bagus, sehingga Arema harus benar-benar waspada. [initial]


 (esa/mac)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR