BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

4 Pemain Arema FC Paling Diwaspadai PSIS Semarang

29-03-2021 17:36 | Serafin Unus Pasi

Bek Arema FC, M Roby, menyundul bola saat melawan  Persikabo 1973 pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Bek Arema FC, M Roby, menyundul bola saat melawan Persikabo 1973 pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menilai Arema FC bukan lawan yang mudah. Tim berlogo Singa Mengepal tersebut patut untuk diwaspadai meskipun belum menang di Piala Menpora 2021.

Salah satu kekuatan Arema FC, menurut juru taktik asal Serbia tersebut, adalah kualitas individunya. Mereka bisa jadi ancaman serius bagi PSIS Semarang jika dianggap remeh.

"Arema adalah tim yang sangat kuat dan saya sangat menghormati tim ini," kata Dragan Djukanovic, Senin (29/03/2021).

"Menurut saya Arema lebih baik di dua pertandingan sebelumnya tetapi mereka tidak beruntung. Kualitas individu pemain Arema sangat bagus," tegasnya.

Artinya, para penggawa PSIS harus fokus 100 persen jika ingin memenangkan pertandingan melawan Arema FC. Mengingat ancaman yang dimiliki tim berjuluk Singo Edan itu.

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC pada laga pemungkas grup A Piala Menpora 2021, Selasa (30/03/2021) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Optimistis

Sementara, dari skuad Arema FC, ada empat pemain, kata Dragan, yang perlu mendapat perhatian lebih. Mereka adalah Kushedya Yudo, Dendi Santoso, Dedik Setiawan dan Feby Eka.

"Mereka pemain yang secara individu sangat bagus," tegas mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Namun, Dragan optimistis PSIS Semarang bisa mengatasi Arema FC pada pertandingan besok. Sehingga bisa melenggang ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR