BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

30 Media di Jatim Tanding Bulutangkis di Surabaya

22-11-2016 15:42 | Afdholud Dzikry

 (c) M Syafaruddin (c) M Syafaruddin

Bola.net - Sebanyak 30 media dari seluruh Jawa Timur (Jatim) akan adu tangkis di Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2016. Turnamen yang diselenggarakan oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation, akan dilaksanakan di GOR Bulutangkis Sudirman, Surabaya, 23-24 November besok.

Ke-30 media tersebut berasal dari berbagai kota besar di Jatim, seperti Surabaya, Malang, Mojokerto dan kota-kota di Pulau Madura. Media-media nasional yang memiliki kantor perwakilan di Surabaya, juga ikut ambil bagian di event ini.

Ada tiga kelompok usia yang dipertandingkan, yakni KU di bawah 35 tahun, KU 35-45 tahun dan KU 45 tahun ke atas. "Lewat event ini, mari kita sisihkan waktu sejenak sambil bermain bulutangkis, sekaligus menjaga silaturahmi di kalangan wartawan," ucap Budi Darmawan, Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Sebelum digelar di Surabaya, turnamen serupa sudah digelar di dua kota lainnya. Yakni di GOR Pasar Minggu Jakarta, 10-11 November dan GOR USM, Semarang, 16-17 November. Para juara dari masing-masing zona akan bertanding pada babak final di GOR Jati, Kudus, 30 November - 1 Desember.

Pihak Bakti Olahraga Djarum Foundation sebagai penyelenggara, menyediakan total hadiah uang tunai sebesar Rp 141 juta bagi para pemenang.

KOMENTAR