BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

3 Jagoan PSIS Semarang yang Bisa Kubur Mimpi Arema FC di Piala Menpora 2021

30-03-2021 10:29 | Asad Arifin

Piala Menpora 2021 Grup A, Arema FC vs PSIS Semarang (c) Bola.com/Adreanus Titus Piala Menpora 2021 Grup A, Arema FC vs PSIS Semarang (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Arema FC masih punya ambisi untuk lolos perempat final Piala Menpora 2021. Namun, ambisi Singo Edan bisa pupus di tangan PSIS Semarang pada duel matchday ketiga di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021).

Laga PSIS melawan Arema FC akan disiarkan secara langsung di di Indosiar serta Vidio pada pukul 18.15 WIB.

Saat ini, PSIS Semarang memuncaki klasemen sementara Grup A. Mahesa Jenar membukukan empat poin dari dua pertandingan.

PSIS Semarang memiliki poin yang sama dengan Barito Putera di peringkat kedua, dan unggul tiga angka atas Arema FC dan Tira Persikabo di posisi ketiga dan keempat. Empat tim yang bersaing di Grup A masih punya kans lolos ke perempat final.

Arema FC harus menang jika ingin lolos ke perempat final. Namun, jalan Arema untuk menang tidak akan mudah. Sebab, PSIS punya materi pemain yang bagus. Berikut adalah 3 pemain kunci PSIS yang bisa mengubur mimpi Singo Edan ke perempat final.

1 dari 3 halaman

Hari Nur Yulianto

Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).  (c) Bola.net/M Iqbal Ich Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ich

Hari Nur Yulianto menjadi tumpuan utama PSIS Semarang di lini depan. Ketidakhadiran Bruno Silva membuat kapten Mahesa Jenar ini sangat diandalkan.

Sejauh ini, Hari Nur telah membuat satu gol di Piala Menpora. Striker berusia 31 tahun itu punya insting gol yang lumayan untuk meneror gawang Arema FC.

2 dari 3 halaman

Pratama Arhan

Hari Nur dan Pratama Arhan gabung latihan PSIS (c) Official PSIS Hari Nur dan Pratama Arhan gabung latihan PSIS (c) Official PSIS

Pratama Arhan bukan lagi bek masa depan PSIS Semarang. Di usia yang baru menginjak 19 tahun, anggota Timnas Indonesia U-19 itu telah menyegel posisi starter di Mahesa Jenar.

Arhan adalah pencetak satu dari tiga gol berbalas satu kemenangan PSIS Semarang atas Persikabo 1973. Pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah itu mencetaknya melalui titik putih.

3 dari 3 halaman

Fandi Eko Utomo

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/ Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/

Fandi Eko Utomo adalah pemain terbaik PSIS Semarang di Piala Menpora. Gelandang berusia 30 tahun itu menjadi top scorer tim dengan dua gol.

Fandi Eko selalu menorehkan gol dalam dua laga PSIS di Piala Menpora. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu bisa menjadi alternatif ketika Hari Nur dan Komarudin dijaga ketat.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Yus Mei Sawitri, 30 Maret 2021)

KOMENTAR