BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Barang Kebanggaannya Terjual Belasan Juta, Kapten Persija Ungkap Rasa Bahagia

17-04-2020 15:40 | Gia Yuda Pradana

Andritany Ardhiyasa (c) Bola.net/Fitri Apriani Andritany Ardhiyasa (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Tiga barang milik kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, yang dilelang dalam program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” terjual dengan harga Rp12 juta. Pembelinya adalah Ali Akbar, pemilik akun instagram @comic_jeans.

Barang-barang yang dilelang Andritany yaitu jersey dan sepatu yang ia pakai saat Persija menjadi kampiun Liga 1 2018. Kemudian sarung tangan yang digunakan pada musim 2019.

Andritany pun mengaku bahagia tiga barang yang ia lelang menembus angka belasan juta. Tak lupa, kiper Timnas Indonesia ini memberikan apresiasi kepada pembeli dan pengguna media sosial yang berpartisipasi pada kegiatan lelang ini.

“Saya bangga dan senang sekali karena jersey kebanggan saya, sepatu, dan glove yang saya lelang tembus di angka 12 juta rupiah. Saya pribadi berterima kasih kepada pemenang dan juga teman-teman yang turut ikut meramaikan lelang ini," ujar Andritany.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Andritany

Andritany pun berharap kegiatan lelang ini bisa membantu korban virus corona. Terlebih untuk Jakarta yang saat ini jadi kota dengan kasus positif terbanyak.

Berdasarkan data resmi corona.jakarta.go.id, jumlah kasus positif mencapai 5.519 orang per 17 April 2020 pukul 14.00 WIB. 496 di antaranya meninggal dunia, dan 548 dinyatakan sembuh.

"Semoga usaha dari kita dapat membantu Jakarta dan semua pihak yang membutuhkan. Lekas pulih Jakarta dan Tanah Airku,” imbuh Andritany.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR