BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

22 Mei, Persib Kembali Latihan Bersama untuk Persiapan Liga 1

03-05-2021 19:49 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persib Bandung (c) Dok. Persib Latihan Persib Bandung (c) Dok. Persib

Bola.net - Persib Bandung akan kembali menggelar latihan bersama pada akhir bulan ini. Latihan digelar untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021 yang rencananya bakal kick off pada 3 Juli mendatang.

Skuad Persib, langsung diliburkan usai tampil pada leg kedua final Piala Menpora kontra Persija Jakarta, 25 April 2021. Meski demikian, Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap harus berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

Mereka bahkan diberikan program latihan oleh sang pelatih, Robert Rene Albert. Ezra Walian dan kolega kemudian harus memberikan laporan jika sudah menjalankannya.

"Program tersebut diberikan supaya kondisi pemain tidak turun. Pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," ujar Robert, disadur dari laman klub, Senin (3/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Robert

Robert pun berharap akan segera ada kepastian terkait kick off Liga 1. Sebab, hal itu berkaitan dengan program yang akan disiapkan.

"Program kami masih berdasarkan pada rencana Liga 1 akan mulai tanggal 3 Juli, karena itu kami harus tetap berlatih," tutur pelatih asal Belanda ini.

"Saya percaya pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik," imbuh Robert.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR