BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

2 Pemain Borneo FC Berharap Klubnya Dipilih Jadi Wakil Indonesia di Piala AFC 2021

14-12-2020 18:27 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC

Bola.net - PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan wakil Indonesia di Piala AFC 2021. Pertemuan tersebut rencananya bakal digelar Rabu (16/12/2020).

Ada tujuh tim yang akan memperebutkan dua slot untuk Piala AFC tahun depan yaitu Persib Bandung, Borneo FC, Arema FC, Bhayangkara Solo FC, Persipura Jayapura, Bali United, dan Persija Jakarta. Ketujuhnya telah mendapatkan lisensi klub profesional AFC 2020.

Pemain Borneo FC, Terens Puhiri pun berharap timnya dipilih PSSI. Jika harapan itu terkabul, ia berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Kalau misalnya Borneo terpilih, buat saya pertama patut syukuri. Kedua, bersama-sama kami bekerja keras atas tanggung jawab yang diberikan PSSI," ujar Terens.

"Yang terakhir, mari sama-sama kita mendoakan yang terbaik buat klub kami Borneo FC untuk terus berkarir di kancah Asia khususnya AFC," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Layak Wakili Indonesia

Harapan serupa juga diungkapkan oleh punggawa Borneo FC lainnya, Wahyudi Hamisi. Ia pun menegaskan bahwa timnya layak bermain di Piala AFC.

"Harapan saya, Insya Allah Borneo jadi salah satu yang dipilih menjadi wakil dari Indonesia buat Piala AFC nanti. Karena Borneo sudah pantas bermain di kancah Asia," tuturnya.

"Kalau terpilih nanti, Insya Allah Borneo bisa membuktikan timnya gak hanya di Indonesia, tapi di Asia juga," imbuh Wahyudi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR