BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

2 Kekalahan dari Persija Jadi Pelajaran Buat Tira Persikabo untuk Lakoni Laga Perdana BRI Liga 1

02-09-2021 21:11 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Dua kekalahan dari Persija Jakarta pada laga uji coba jadi pelajaran berharga buat Tira Persikabo sebelum melakoni laga perdananya di BRI Liga 1 2021/2022. Laskar Padjajaran akan memulai kompetisi musim ini dengan menghadapi Madura United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/9).

Sebelumnya saat berlatih tanding dengan tim Ibu Kota, Tira Persikabo kalah dua kali dengan skor 1-2 dan 0-2. Dari kekalahan itu, sang pelatih, Igor Kriushenko mengaku sudah mengantungi kelemahan timnya.

Dari kelemahan itu, Igor akan menjadikannya sebagai evaluasi. Tujuannya agar permainan Persikabo 1973 menjadi lebih baik saat berlaga di BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar.

"Tentu ada evaluasi tim pelatih dari pertandingan tersebut. Salah satunya pemain kurang bisa selesaikan momen di depan gawang karena kemarin masih kurang maksimal," ujar Igor, saat sesi jumpa pers virtual, Kamis (2/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Tira Persikabo Antusias Hadapi MU

Lebih lanjut, Igor menyebut anak asuhnya sangat bersemangat untuk pertandingan melawan Madura United. Pelatih asal Belarusia ini pun menjelaskan bahwa semua pemain Tira Persikabo dalam kondisi baik dan siap untuk diturunkan.

"Pastinya tim kami tidak sabar tunggu pertandingan pertama," tuturnya.

"Kami semua sudah siap," imbuh Igor.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR