BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

16 Pemain Sudah Gabung Persegres

02-11-2015 20:14 |

Persegres Gresik United (c) Fafa Wahab Persegres Gresik United (c) Fafa Wahab

Bola.netBola.net - Sebanyak 16 pemain hadir dalam sesi berlatih perdana Persegres Gresik United, Senin (2/11) sore tadi di Stadion Petrokimia. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih anyar Widodo Cahyono Putro. Nampak pemain Persija Jakarta, Rendi Irwan Saputra berlatih bersama tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.


Dari 16 pemain itu, enam di antaranya merupakan penggawa Persegres di Piala Presiden 2015 lalu. Mereka adalah kiper Aji Saka dan M. Ridwan, Wismoyo, David Faristian, Kacung Khoirul Munif serta Khabib Syukron. Sedangkan ke-10 pemain lainnya adalah mereka yang didatangkan dari tim lain.

Sebut saja nama Sumardi (Persiram Raja Ampat), FX Yanuar (Persepam-MU), Rendi Irwan Saputra (Persija Jakarta), Jefry Kurniawan (Persinga Ngawi), M. Sandy Firmansyah (Persepam-MU), Dedi Indra, Faris Ardiansyah (Kalteng Putra), Farid (Persebo Bondowoso) dan Doni Faizal (Sriwijaya FC U-21).

"Kami masih menunggu Rico Simanjuntak dan Ade Suhendra. Semoga besok mereka sudah datang semua," sebut Widodo. Ade adalah mantan pemain Persija yang musim lalu membela Persepam Madura Utama. Widodo juga meminta pemain asal Gresik yang tak lain adalah anak didiknya di Akademi Wahana Cipta Pesepakbola (WCP), Defri Kresna.

"Dia juga saya minta datang di latihan besok. Secara keseluruhan, kami membutuhkan setidaknya 22 hingga 23 pemain," terang legenda hidup Petrokimia Putra Gresik dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR