BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Vlahovic Ditikung Juventus, Ini 5 Striker Murah yang Bisa Direkrut Arsenal

27-01-2022 18:04 | Aga Deta

Vlahovic Ditikung Juventus, Ini 5 Striker Murah yang Bisa Direkrut Arsenal
Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dipastikan gagal mendapatkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain asal Serbia tersebut lebih memilih bergabung ke Juventus.

Arsenal memang membutuhkan pemain baru di sektor depan. Pasalnya, masa depan tiga striker yang dimiliki The Gunners saat ini masih dalam kondisi abu-abu.

Pierre-Emerick Aubameyang telah diasingkan dari skuat karena kasus indisipliner. Sementara Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah berada dalam tahun terakhir kontraknya.

Kedatangan Vlahovic dipercaya bisa mengatasi masalah di lini depan Arsenal. Akan tetapi, The Gunners harus gigit jari karena sang pemain memilih bergabung ke Juventus dengan biaya transfer 75 juta euro.

Setelah gagal mendatangkan Vlahovic, Arsenal kini harus mengalihkan perhatiannya ke striker lain. Ada beberapa striker bagus dengan harga yang lebih murah bisa diangkut The Gunners bulan ini.

1 dari 5 halaman

Deniz Undav

View this post on Instagram

A post shared by Deniz Undav (@deniz_un)

Deniz Undav merupakan penyerang asal Jerman yang bermain untuk Union Saint-Gilloise. Pemain berusia 25 tahun tersebut bermain untuk klub Belgia tersebut sejak musim lalu.

Pada musim ini, Undav tampil sangat produktif bersama Union Saint-Gilloise. Dia sudah mencetak 18 gol dan 10 assist dari 23 penampilan di Liga Belgia atau Jupiler Pro League.

Ketajaman Undav berhasil mendongkrak posisi Union Saint-Gilloise di klasemen Liga Belgia. Klub promosi itu duduk di peringkat pertama dengan keunggulan 9 poin.

2 dari 5 halaman

Taiwo Awoniyi

Pemain Union Berlin, Sheraldo Becker (kiri) dan Taiwo Awoniyi merayakan gol ke gawang Vfb Stuttgart di lanjutan Bundesliga 2021-2022, 24 Oktober 2021. (c) Silas Stein/dpa via AP
Pemain Union Berlin, Sheraldo Becker (kiri) dan Taiwo Awoniyi merayakan gol ke gawang Vfb Stuttgart di lanjutan Bundesliga 2021-2022, 24 Oktober 2021. (c) Silas Stein/dpa via AP

Taiwo Awoniyi pernah menjadi bagian dari Liverpool. Namun, penyerang asal Nigeria tersebut lebih sering menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Awoniyi akhirnya mampu menunjukkan permainan terbaiknya setelah pindah ke Union Berlin. Dia sekarang menjadi andalan klub Jerman tersebut untuk menjebol gawang lawan.

Awoniyi sudah mencetak 14 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi untuk Union Berlin. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga menyumbang tiga assist untuk timnya.

3 dari 5 halaman

Arthur Cabral

Arthur Cabral mulai memperkuat Basel pada tahun 2019. Sejak saat itu, pemain asal Brasil tersebut selalu menjadi andalan di lini depan klub asal Swiss tersebut.

Cabral menunjukkan performa yang sangat impresif bersama Basel pada musim 2021/2022 ini. Sejauh ini, Cabral telah mengemas 27 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Arsenal harus bersaing dengan Fiorentina apabila ingin mendapatkan servis Cabral. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut akan diproyeksikan sebagai pengganti Dusan Vlahovic.

4 dari 5 halaman

Mohamed Bayo

Mohamed Bayo merupakan pemain didikan akademi Clermont. Penyerang berusia 23 tahun tersebut mencatatkan debut di tim senior pada tahun 2017.

Clermont telah menjadi pencetak gol yang sangat baik untuk tim yang baru promosi tersebut. Dia telah mencetak sembilan gol dan dua assist dari 17 penampilan di Ligue 1.

Meski lahir di Prancis, Bayo memilih untuk mewakili Guinea di level internasional. Dia bermain untuk negaranya di Piala Afrika tahun ini.

5 dari 5 halaman

Giovanni Simeone

Pemain Hellas Verona, Giovanni Simeone (c) AP Photo
Pemain Hellas Verona, Giovanni Simeone (c) AP Photo

Giovanni Simeone merupakan putra dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Dia berhasil menarik perhatian berkat ketajamannya bersama Hellas Verona musim ini.

Giovanni mulai bermain untuk Verona pada musim ini. Pemain asal Argentina berusia 26 tahun tersebut berstatus sebagai pemain pinjaman dari Cagliari.

Mantan pemain Fiorentina tersebut sudah mengoleksi 12 gol dari 22 pertandingan di Serie A. Berkat penampilannya itu, Giovanni kabarnya diincar sejumlah klub Eropa.

Sumber: Football Transfers

KOMENTAR

Editorial Lainnya