BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Diresmikan Menpora, GOR Indoor Trisanja Tak Lagi Mirip Kandang Ayam

25-01-2018 20:37 | Iwan Tantomi

Usai Diresmikan Menpora, GOR Indoor Trisanja Tak Lagi Mirip Kandang Ayam
(c) merdeka

Bola.net - Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) didampingi Staf Ahli Bidang Politik sekaligus Plt Asdep Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Yuni Poerwanti, Bupati Tegal Enthus Susmono dan Wakil Bupati Tegal Umi Azizah. Imam Nahrawi resmikan GOR Indoor (Tiga Landasan Kerja) Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Enthus menyampaikan GOR Indoor Trisanja ini dahulu kondisinya parah seperti kandang ayam, namun saat ini setelah mendapatkan bantuan dari Kemenpora GOR ini menjadi cantik dan indah.

Imam Nahrawi meminta, ke depan GOR itu harus menjadi bagian penting partisipasi publik. Tidak hanya pemerintah tetapi dunia usaha dan industri juga memerhatikan dunia olahraga.

Selain itu, GOR senilai Rp 2,5 miliar itu harus dirawat kebersihan, keamanan, dan kenyamanannya. Ia berharap GOR tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dari Tegal ini muncul atlet-atlet hebat seperti pebulutangkis Simon Santoso.

Lanjut dia, pemerintah harus memberikan kemudahan, baik soal tanah dan konsesi-konsesi lain agar olahraga cepat berkembang seiring dengan industri. Menurutnya, olahraga ujungnya tidak hanya soal olahraga saja, tetapi juga soal masa depan atlet, pelatih dan stakeholder yang terlibat.

"Dengan infrastruktur yang memadai maka lebih mungkin melihat secara objektif potensi atlet kita di banyak cabang olahraga," kata Menteri Imam.



KOMENTAR

Editorial Lainnya