BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Termasuk Aguero, Ini 5 Calon Pengganti Luka Jovic di Real Madrid

18-01-2021 14:10 | Aga Deta

Termasuk Aguero, Ini 5 Calon Pengganti Luka Jovic di Real Madrid
Luka Jovic bersama Adi Hutter (c) Bundesliga

Bola.net - Real Madrid resmi berpisah dengan Luka Jovic. Striker Serbia itu kembali ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman.

Jovic didatangkan Madrid dari Frankfurt pada Juli 2019 lalu. Namun, striker 23 tahun tersebut gagal memenuhi ekspektasi.

Jovic hanya mencetak dua gol dan dua assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi. Kini sang pemain akan menjalani masa peminjaman di Bundesliga sampai akhir musim.

Kepergian Jovic membuat Madrid mengalami kekurangan stok pemain di lini depan. Los Blancos sekarang tinggal menyisakan Karim Benzema dan Mariano Diaz sebagai target man.

Los Blancos kini punya opsi mendatangkan striker baru di bursa transfer Januari 2021. Sejumlah pemain bisa disasar sebagai target mereka.

Berikut ini lima striker yang bisa digaet Real Madrid di bursa transfer Januari 2021.

1 dari 5 halaman

Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero (c) AP Photo Striker Manchester City, Sergio Aguero (c) AP Photo

Sergio Aguero adalah pencetak gol terbanyak Manchester City. Namun, Aguero berpeluang besar meninggalkan The Citizens tahun ini.

Kontrak pemain internasional Argentina itu akan habis pada Juni 2021. Sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda dari Aguero untuk meneken kontrak baru.

Aguero sudah mengetahui atmosfer La Liga dengan sangat baik. Bomber berusia 32 tahun itu pernah membela Atletico Madrid sebelumnya.

2 dari 5 halaman

Arkadiusz Milik

Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo

Arkadiusz Milik belum pernah bermain untuk Napoli pada musim ini. Striker Polandia itu sekarang statusnya tengah dibekukan.

Milik memiliki motivasi tinggi untuk meninggalkan Kota Naples. Dia mungkin tersedia di bursa transfer musim dingin ini.

Kontrak Milik juga akan habis pada Juni 2021. Sang pemain kabarnya diminati sejumlah klub Serie A seperti Juventus dan Inter Milan.

3 dari 5 halaman

Raul de Tomas

Raul de Tomas (c) SL Benfica Raul de Tomas (c) SL Benfica

Raul de Tomas merupakan pemain binaan Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu kini moncer bersama Espanyol.

Raul de Tomas bergabung dengan Espanyol pada awal musim ini. Ia sekarang terus mencetak gol di RCDE Stadium.

Mantan pemain Benfica itu sudah mencetak 12 gol dari 21 penampilan di LaLiga2. Raul de Tomas terikat kontrak di klub sampai 2026 mendatang.

4 dari 5 halaman

Olivier Giroud

Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo

Olivier Giroud adalah striker yang cukup berpengalaman di Premier League. Pemain internasional Prancis itu sudah memperkuat dua klub besar asal kota London Arsenal dan Chelsea.

Namun, Giroud saat ini tengah mengalami periode yang sulit bersama Chelsea. Dia kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler.

Kontrak Giroud akan habis pada musim panas ini. Namun, dia pasti ingin bermain reguler bersama tim lain agar bisa tampil di Euro 2020.

5 dari 5 halaman

Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (c) UEFA Odsonne Edouard (c) UEFA

Odsonne Edouard merupakan produk asli dari akademi PSG. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan bersama Celtic.

Edouard bergabung dengan klub Skotlandia itu pada tahun 2017. Dia sudah mencetak 11 gol dari 23 penampilan pada musim ini.

Mantan pemain Toulouse itu masih terikat kontrak di klub sampai 2022 mendatang. Edouard sudah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Arsenal dan AC Milan.



KOMENTAR

Editorial Lainnya