BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Selain Ole Gunnar Solskjaer, MU Bisa Bidik 3 Manajer Ini
19-03-2019 11:13

Selain Ole Gunnar Solskjaer, MU Bisa Bidik 3 Manajer Ini
Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Bola.net - Manchester United kembali meraih hasil buruk di bawah Ole Gunnar Solsjaer pada akhir pekan kemarin. Usai takluk 0-2 dari Arsenal, MU tersingkir dari FA Cup setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers.

Dua kekalahan beruntun ini memunculkan spekulasi soal masa depan Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Tak sedikit yang berpikir, manajemen bakal memikirkan kembali untuk mendapuk Solskjaer sebagai manajer utama musim depan.

Solskjaer masuk ke United pada Desember 2018, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Sejak saat itu, MU tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di Premier League.

Di Liga Champions, strategi Solskjaer juga berhasil membuat MU melewati PSG dan melangkah ke perempat final. Di perempat final, MU sudah ditunggu Barcelona.

Capaian itu membuat Solskjaer banjir dukungan untuk menjadi manajer permanen MU. Namun dua kekalahan beruntun ini sepertinya berdampak pada kariernya.

Seperti dilansir Sportskeeda, berikut tiga manjaer yang bisa dibidik Manchester United andai tidak mempermanenkan Solskjaer.

manchester united premier league editorial liputan6.com

Messi dan Pique Pamer Skill saat Sesi Latihan di La Liga

Editorial Terkait

12 Pesepak Bola Hebat yang Tak Pernah Dapatkan Trofi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA