BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Perkuat Lini Depan, AC Milan Incar 5 Striker Ini!

06-04-2021 16:33 | Aga Deta

Perkuat Lini Depan, AC Milan Incar 5 Striker Ini!
Skuat AC Milan merayakan gol Zlatan Ibrahimovic ke gawang Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (22/03/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - AC Milan punya masalah serius di lini depan. Klub berjuluk Rossoneri tersebut ingin memperbaiki area tersebut di musim panas.

Milan punya Zlatan Ibrahimovic di lini depannya. Meski sudah tidak muda lagi, pemain asal Swedia itu mampu mencetak banyak gol untuk Rossoneri.

Ibrahimovic sudah mencetak 17 gol dari 24 pertandingan. Namun, Milan bisa dibilang terlalu bergantung pada ketajaman Ibrahimovic.

Ketika mantan pemain Barcelona itu absen atau tidak dalam penampilan terbaiknya, Milan terlihat kesulitan mendapatkan gol. Mereka tidak punya pengganti yang sepadan untuk striker berusia 39 tahun tersebut.

Milan sudah merekrut Mario Mandzukic pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, bomber asal Kroasia itu gagal tampil sesuai harapan.

Untuk meningkatkan kekuatan lini depannya, Milan mencari striker baru pada bursa transfer nanti. Menurut Calciomercato, ada lima pemain yang menjadi incaran Rossoneri.

1 dari 5 halaman

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) LaPresse via AP
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) LaPresse via AP

Dusan Vlahovic merupakan andalan di lini depan Fiorentina. Striker 21 tahun Serbia ini telah memperkuat La Viola sejak 2018.

Vlahovic sedang bersemangat untuk Fiorentina. Mantan pemain Partizan itu adalah pencetak gol terbanyak sementara Fiorentina pada musim ini

Sampai sejauh ini Vlahovic sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi. Selain AC Milan, sang pemain kabarnya juga diminati oleh AS Roma.

2 dari 5 halaman

Andrea Belotti (Torino)

Kapten Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo
Kapten Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo

Andrea Belotti tampil cukup bagus di Serie A 2020-2021. Pemain asal Italia itu sukses mencetak 11 gol dalam 26 laga yang dimainkannya bersama Torino.

Sayangnya, ketajaman Andrea Belotti di lini depan tak sejalan dengan performa Torino. Saat ini, Torino masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A.

Kontrak Belotti bersama Torino akan habis pada tahun 2022. Striker berusia 27 tahun itu berpeluang dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

3 dari 5 halaman

Myron Boadu (AZ Alkmaar)

Pemain AZ Alkmaar Myron Boadu (kanan). (c) AZ Alkmaar
Pemain AZ Alkmaar Myron Boadu (kanan). (c) AZ Alkmaar

Myron Boadu saat ini berusia 20 tahun. Namun, penyerang asal Belanda itu sudah tampil reguler di lini depan AZ Alkmaar pada musim ini.

Boadu berhasil mengoleksi 12 gol dan satu assist dari 33 pertandingan di seluruh ajang. Jumlah tersebut membuat Boadu menjadi pemain tersubur kedua AZ pada musim 2020-2021.

Ketajaman Boadu mengantar AZ berada di peringkat ketiga di Eredivisie musim ini. Sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya sampai 2023 mendatang.

4 dari 5 halaman

Donyell Malen (PSV Eindhoven)

Donyell Malen (c) AP Photo
Donyell Malen (c) AP Photo

Donyell Malen mempunyai karier yang luar biasa bersama PSV Eindhoven. Malen tampil tajam bersama raksasa Eredivisie Belanda itu selama beberapa musim terakhir.

Musim ini, Malen mencatatkan 24 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, pemain 22 tahun tersebut juga menyumbang delapan assist untuk timnya.

Jumlah gol Malen menjadikannya sebagai top skor di Eredivisie musim ini. Sejauh ini Malen berhasil mengantarkan PSV bertengger di posisi kedua di liga.

5 dari 5 halaman

Odsonne Edouard (Celtic)

Pemain Celtic Odsonne Edouard. (c) AP Photo
Pemain Celtic Odsonne Edouard. (c) AP Photo

Odsonne Edouard saat ini bermain untuk Celtic. Pemain Prancis itu sudah menjadi pemain utama sejak musim 2017/2018 lalu.

Musim ini, Edouard tampil cukup bagus untuk raksasa Skotlandia tersebut. Bomber berusia 23 tahun itu sudah mencetak 20 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Edouard juga tercatat sebagai top skor Liga Skotlandia dengan torehan 16 gol. Ketajaman Edoard menempatkan Celtic di posisi kedua klasemen sementara.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR

Editorial Lainnya