BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mumpung Gratis, 3 Pemain Ini Bisa Dicomot Manchester United

19-10-2020 16:18 | Aga Deta

Mumpung Gratis, 3 Pemain Ini Bisa Dicomot Manchester United
Selebrasi Mario Mandzukic Usai Mencetak Gol (c) AFP

Bola.net - Manchester United sudah mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun ternyata masih ada beberapa pemain gratis yang bisa direkrut Setan Merah.

Donny van de Beek menjadi rekrutan pertama MU pada bursa transfer musim panas. Gelandang asal Belanda itu diboyong dari Ajax Amsterdam dengan biaya 40 juta pounds.

Setelah itu, Setan Merah meresmikan sejumlah transfer pada deadline day. Pemain-pemain tersebut adalah Amad Diallo Traore, Alex Telles, Facundo Pellistri dan Edinson Cavani.

Cavani bergabung dengan MU secara gratis setelah kontraknya bersama PSG berakhir. Ia dikontrak selama setahun plus opsi perpanjangan selama setahun di Old Trafford.

Mengingat penampilan Setan Merah masih belum konsisten, Ole Gunnar Solskjaer mungkin masih perlu tambahan amunisi. Dengan bursa transfer sudah ditutup, mereka bisa merekrut pemain yang tidak memiliki klub atau berstatus sebagai free agent.

Berikut ini tiga pemain yang berstatus free agent yang bisa dicomot Manchester United seperti dilansir Manchester Evening News.

1 dari 3 halaman

Ezequiel Garay

Ezequiel Garay (c) AFP Ezequiel Garay (c) AFP

Bek tengah Argentina Ezequiel Garay meninggalkan Valencia pada Juli setelah gagal mendapatkan perpanjangan kontrak 12 bulan di Estadio Mestalla.

Cedera berperan dalam keputusan Valencia untuk tidak memperpanjang masa baktinya di klub. Namun, dengan lebih dari 400 penampilan di liga yang tersebar di Spanyol, Portugal, dan Rusia, dia adalah opsi yang berpengalaman.

Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly akan menjadi bek tengah pilihan utama Solskjaer musim ini. Namun, dengan kondisi Phil Jones dan Macos Rojo yang sangat diragukan, Garay bisa menjadi opsi untuk Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Wilfrid Kaptoum

Mantan gelandang Barcelona Wilfrid Kaptoum meninggalkan Real Betis sesaat sebelum bursa transfer La Liga ditutup awal bulan ini.

Gelandang Kamerun itu mengalami cedera lutut serius di musim pertamanya di Estadio Benito Villamarin. Hal itu membuatnya tidak menjadi pilihan utama pada musim 2019-20.

Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League pada musim panas lalu. Leicester City dikabarkan mengincarnya tetapi transfer tersebut tidak pernah terwujud.

Kaptoum mungkin tidak menarik bagi para penggemar United. Namun, dia bisa menjadi pelapis bagi Fred dan Nemanja Matic di lini tengah.

3 dari 3 halaman

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (c) AP Photo/ANSA Mario Mandzukic (c) AP Photo/ANSA

Manchester United selalu dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Kroasia Mario Mandzukic selama waktunya di Juventus antara 2015 dan 2019.

Kepindahannya ke klub Qatar Al-Duhail menjelang musim 2019-20 tidak membuahkan hasil. Dia sepakat memutus kontraknya dan meninggalkan klub pada bulan Juli.

Pada usia 34 tahun, Mandzukic mungkin sudah melewati masa jayanya. Namun, dia bisa dipertimbangkan jika Cavani tidak bisa bersinar di Old Trafford.

Selain itu, Mandzukic akan memberikan berpengalaman berharga bagi para penyerang muda yang ada di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News



KOMENTAR

Editorial Lainnya