BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lebih Murah! 3 Opsi Lain Bagi Real Madrid Selain Eden Hazard

23-07-2018 11:16 | Afdholud Dzikry

Lebih Murah! 3 Opsi Lain Bagi Real Madrid Selain Eden Hazard
Eden Hazard (c) cfc

Bola.net - Bola.net - Dengan Piala Dunia 2018 sudah berakhir, kini seluruh mata pecinta sepakbola dunia akan menuju drama di bursa transfer pemain di musim panas.

Real Madrid mendapatkan pukulan besar pada musim panas ini dengan kepergian mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Real Madrid. Saat ini, mereka pun tengah fokus mencari pengganti untuknya dengan nama Eden Hazard muncul sebagai target utama.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Real Madrid butuh dana sebesar 170 juta poundsterling bila ingin mendatangkan bintang Chelsea itu musim panas ini.

Dengan kemampuan Hazard sebagai pesepakbola kelas dunia tak lagi diragukan, Real Madrid sejatinya masih bisa mencari pengganti Cristiano Ronaldo dengan harga yang lebih murah daripada banderol Eden Hazard.

Dan berikut adalah tiga pemain yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo tapi dengan harga yang lebih murah dari Eden Hazard.

1 dari 3 halaman

Anthony Martial

Selebrasi gol Martial (c) EPL Selebrasi gol Martial (c) EPL
Anthony Martial adalah pemain yang paling tidak berpengalaman dalam daftar ini. Pemain asal Prancis telah gagal untuk menjadi pilihan pertama di Manchester United, lebih banyak berada di bangku cadangan di sebagian besar musim lalu.  Itulah mengapa dia juga tak masuk dalam skuat Prancis dalam kampanye kemenangan Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, Martial telah menunjukkan bahwa ia memiliki sejumlah potensi untuk dilepaskan, hanya jika ia mendapat banyak waktu di lapangan. Menjadi penerus Cristiano Ronaldo mungkin merupakan tugas yang berat, tetapi kemampuannya cukup bagus untuk membuatnya dianggap sebagai salah satu pengganti.

Masa depan Martial di United telah dalam bahaya selama beberapa bulan terakhir. Meskipun klub dan manajer Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahawa Martial tetap bertahan, namun hingga kini belum ada berita konkret soal perpanjangan kontrak.

Jika kesepakatan tak jua terjalin, United akan terpaksa menjualnya musim panas ini. Dia bahkan diyakini harga jualnya di bawah harga banderolnya yang mencapai 65 juta euro menurut Transfermarkt.

Kurangnya pengalaman mungkin menjadi perhatian bagi Los Blancos, tetapi mereka juga harus mempertimbangkan fakta bahwa Anthony Martial akan menjadi pengganti jangka panjang untuk Ronaldo karena ia baru berusia 22 tahun. Yang ia butuhkan hanyalah waktu bermain dan jika Lopetegui mampu memolesnya, pemain Prancis tersebut pasti akan menjadi salah satu pemain yang layak diperhatikan di masa yang akan datang.
2 dari 3 halaman

Sadio Mane

Sadio Mane (c) AFP Sadio Mane (c) AFP
Sebanyak Mohamed Salah menjadi berita utama musim lalu, pemain Senegal Sadio Mane juga mendapat perhatian untuk kecepatan eksplosifnya dan kontribusinya yang tak ternilai bagi Liverpool dalam kampanye mereka hingga menembus final Liga Champions musim lalu.

Real Madrid tidak memerlukan pengenalan khusus tentang bagaimana Mane bisa menghancurkan lawan; bintang Liverpool ini adalah sosok yang mencetak gol penyama di final Liga Champions dan terus-menerus menyebabkan masalah di sebelah kiri dengan kecepatannya yang luar biasa. Bayangkan saja jika Real Madrid mendatangkannya dari Liverpool, kemitraan Bale-Mane di sisi sayap masih bisa membuat Real Madrid sebagai pesaing utama untuk setiap gelar yang mereka ikuti.

Zinedine Zidane dilaporkan percaya diri untuk mendatangkan Sadio Mane sebelum kepergiannya, tetapi minat klub dilaporkan telah hilang sejak saat itu. Namun, ini akan menguntungkan jika Julen Lopetegui memilih winger yang kabarnya memiliki banderol 70 juta euro ini dalam skuatnya.
3 dari 3 halaman

Ivan Perisic

Ivan Perisic (c) AP Ivan Perisic (c) AP
Kroasia sukses mengejutkan seluruh dunia dengan mencapai final Piala Dunia 2018. Sementara Luka Modric dan Ivan Rakitic menjadi berita utama untuk penampilan mereka yang memukau, pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, tidak jauh di belakang mereka sebagai salah satu pemain paling penting dalam kampanye mereka di Piala Dunia.

Dengan 3 gol dan 1 assist di Rusia, Perisic memainkan peran besar dalam perjalanan negaranya menuju ke final. Penampilannya melawan Inggris adalah yang paling penting dari semuanya, saat ia mencetak gol penyeimbang dan kemudian menjadi aktor gol kemenangan Mario Mandzukic.

Yang menarik adalah, hanya ada satu klub yang dilaporkan tertarik dengan jasanya; Manchester United saat ini disebut tengah mengejar pemain berusia 29 tahun tanpa saingan.

Menurut Transfermarkt, winger Inter Milan tersebut saat ini dihargai 45 juta euro di bursa transfer. Dia akan mencuri perhatian bagi klub mana pun yang ia datangi, dan jelas merupakan suatu penawaran unik lain bagi Real Madrid dibandingkan memenuhi harga mahal Eden Hazard.[initial]



KOMENTAR

Editorial Lainnya