BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kerennya Menpora saat Dipilih Jadi Penasihat Fosgama

20-04-2018 14:28 | Iwan Tantomi

Kerennya Menpora saat Dipilih Jadi Penasihat Fosgama
Menpora dan perwakilan Fosgama (c) merdeka

Bola.net - Bola.net - Fosgama merupakan salah satu organisasi mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh studi di Negeri Piramida. Kini Fosgama semakin berkembang jumlah anggotanya, terutama dari daerah Madura dan daerah yang dikenal daerah Tapal Kuda di Jawa Timur yaitu Probolinggo, Banyuwangi, Bondowoso, dan Jember.

"Alhamdulillah sekarang sudah terbentuk Fosgama di Kairo Mesir sebagai wadah berhimpun mahasiswa dari Madura dan daerah tapal kuda, sekarang sudah mencapai 200 orang anggota,” kata Achmad Jauhari.

Jauhari merupakan perwakilan Forum Studi Keluarga Madura dan Tapal Kuda (Fosgama). Bersama Khotibul Umam Saifuddin, ia menemui Menpora Imam Nahrawi di ruang kerjanya lantai 10 Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat.

Kedatangan keduanya selain untuk menyampaikan bahwa Fosgama sudah terbentuk di Kairo, Mesir, juga untuk meminta Menpora agar berkenan menjadi warga kehormatan sekaligus salah satu penasehat Fosgama.

Menanggapi permintaan tulus dari perwakilan Fosgama tersebut, Menpora dengan senang hati menerima dan berpesan agar selain menimba ilmu diharapkan para mahasiswa dapat terus membawa spirit Indonesia dan selalu mempromosikan Indonesia di dunia internasional.



KOMENTAR

Editorial Lainnya