BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ingin Juara Premier League, 3 Pemain Ini Bisa Bantu Chelsea

17-06-2021 12:45 | Aga Deta

Ingin Juara Premier League, 3 Pemain Ini Bisa Bantu Chelsea
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Thomas Tuchel sepertinya bakal sibuk di bursa transfer musim panas ini. Tuchel mungkin akan merekrut sejumlah pemain baru.

Tuchel mampu membawa Chelsea juara Liga Champions musim lalu. Mereka mengangkat Si Kuping Besar setelah mengalahkan Manchester City di final.

Chelsea tentunya mau meraih trofi lagi pada musim 2021/2022 mendatang. The Blues ingin merengkuh gelar Premier League setelah puasa lima tahun lamanya.

Untuk mengalahkan Manchester City, Chelsea membutuhkan tambahan amunisi. Beberapa posisi masih perlu diperkuat Tuchel sebelum bertarung di musim depan.

Setidaknya ada 3 pemain top yang bisa dilirik Tuchel untuk memperkuat Chelsea musim depan. Siapa saja?

1 dari 3 halaman

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo

Achraf Hakimi belakangan ini dikaitkan dengan Chelsea. The Blues tengah bersaing dengan PSG untuk merekrutnya dari Inter Milan.

Chelsea menggunakan peran bek sayap kanan di bawah Tuchel. Hakimi tampil sangat mengesankan pada posisi itu di Inter musim lalu.

Hakimi mencetak tujuh gol dari 47 penampilan di semua kompetisi bersama Nerazzurri. Dia juga mengemas 11 assist dari penampilannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Niklas Sule

Niklas Sule. (c) DF/Getty Images/Alexander Scheuber Niklas Sule. (c) DF/Getty Images/Alexander Scheuber

Thiago Silva selama ini jadi tembok kukuh Chelsea. Namun, bek asal Brasil tersebut saat ini sudah berusia 36 tahun.

Chelsea membutuhkan bek tengah baru. Niklas Sule dari Bayern Munchen merupakan sosok yang ideal untuk memperkuat pertahanan The Blues.

Kontrak Sule di Aliianz Arena akan habis pada tahun 2022. Bayern bisa menjual pemain berusia 25 tahun tersebut di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Erling Haaland

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Lini depan Chelsea butuh pencetak gol baru. Olivier Giroud dan Tammy Abraham diperkirakan akan pergi pada musim panas ini.

Chelsea kabarnya mengincar Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Harga Haaland memang sangat mahal, tapi ketajamannya sudah teruji.

Haaland mencetak 41 gol dari 41 penampilan untuk Dortmund musim lalu. Pemain Norwegia itu bisa meningkatkan lini depan Chelsea.

Sumber: Express



KOMENTAR

Editorial Lainnya