BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Rekrut 3 Pemain Ini, MU Tak Perlu Menyesal

21-01-2021 17:47 | Aga Deta

Gagal Rekrut 3 Pemain Ini, MU Tak Perlu Menyesal
Pemain Tottenham, Gareth Bale. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United termasuk klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas lalu. Mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru.

Setan Merah dikaitkan dengan banyak pemain di musim panas kemarin. Namun, tidak semuanya bisa datang ke Old Trafford.

MU berhasil membeli pemain seperti Donny van de Beek, Alex Telles dan juga Facundo Pellistri. Sementara Edinson Cavani direkrut secara gratis.

Ada target MU yang memilih bergabung dengan klub rival pada musim panas. Padahal mereka sebelumnya sangat santer dikaitkan dengan Setan Merah.

Kegagalan MU mendapatkan pemain tersebut sepertinya tidak perlu disesali. Bahkan, MU sepertinya harus bersyukur karena tidak mendatangkan mereka.

Siapa saja para pemain yang gagal datang ke MU dan kegagalannya itu tidak perlu disesali?

1 dari 3 halaman

Gareth Bale

Pemain Tottenham Gareth Bale. (c) AP Photo Pemain Tottenham Gareth Bale. (c) AP Photo

ESPN mengklaim Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut Gareth Bale. Setan Merah ingin mendatangkannya dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Namun, Bale akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat mantan klubnya Tottenham. Sayangnya, Bale kembali ke Premier League hanya untuk menjadi penghangat bangku cadangan.

Bale kesulitan menembus skuad inti tim asuhan Jose Mourinho. Pemain asal Wales itu baru menjadi starter satu kali di Premier League.

Bale sepertinya akan mengalami nasib yang sama apabila pindah ke Manchester United. Pemain 31 tahun itu kemungkinan hanya akan makan gaji buta di Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes melakukan tekel kepada Paul Pogba di laga Manchester United vs Arsenal (c) AP Photo Gabriel Magalhaes melakukan tekel kepada Paul Pogba di laga Manchester United vs Arsenal (c) AP Photo

Arsenal merekrut Gabriel Magalhaes dari Lille pada musim panas. Namun, The Independent mengklaim kalau Manchester United juga tertarik dengan sang pemain.

Arsenal merogoh koceknya hingga 26 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Gabriel. Pemain asal Brasil itu langsung menjadi pemain utama di lini belakang The Gunners.

Namun, nasib Gabriel sepertinya akan berbeda apabila memutuskan hijrah ke Old Trafford. Ia kemungkinan kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler terutama setelah Eric Bailly kembali fit.

Bailly sekarang menjadi salah satu pemain terbaik United belakangan ini. Hal itu membuktikan kalau MU tidak perlu merekrut bek tengah baru selama dia bisa tetap fit.

3 dari 3 halaman

Nathan Ake

Nathan Ake bergabung dengan Manchester City (c) MCFC Nathan Ake bergabung dengan Manchester City (c) MCFC

Sky Sports melaporkan Manchester United tertarik merekrut Nathan Ake. Namun, Manchester City pada akhirnya yang berhasil mendapatkan sang pemain.

Man City merekrut Ake dari Bournemouth dengan biaya 45 juta euro. Namun, City belum mendapat yang terbaik dari pemain asal Belanda itu sampai saat ini.

Ake mengalami masalah cedera dan baru tampil enam kali di Premier League. Dia sepertinya hanya akan menjadi pemain cadangan di Etihad Stadium.

Pemain Belanda itu adalah bek yang bagus. Dengan kondisinya saat ini, Ake sepertinya juga akan menjadi penghangat bangku cadangan di Old Trafford.

Sumber: Unitedinfocus



KOMENTAR

Editorial Lainnya