BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Eder Militao dan 5 Penjualan Termahal Porto
15-03-2019 15:12

Eder Militao dan 5 Penjualan Termahal Porto
Eder Militao (c) AFP

Bola.net - Real Madrid belum lama ini mengumumkan perekrutan Eder Militao. Pemain asal Brasil itu lantas menjadi penjualan termahal yang pernah dilakukan oleh Porto.

Real Madrid setuju untuk membayar Porto senilai 50 juta euro untuk bek Eder Militao. Ini artinya sang pemain menambah panjang daftar pemain yang meninggalkan Estadio do Dragao dengan biaya transfer yang lumayan.

Sejumlah klub di Eropa punya reputasi karena kemampuan mereka merekrut pemain dengan harga murah, mengembangkan bakat mereka dan menjualnya demi keuntungan besar.

Benfica, Sevilla dan Southampton mendapat pujian karena melakukan pendekatan seperti itu. Namun, sulit untuk membantah bahwa Porto adalah ahlinya.

Militao baru tiba di Porto pada bulan Agustus dengan biaya yang dilaporkan sekitar 4 juta euro dari Sao Paulo. Namun, pemain berusia 21 tahun itu akan pergi dengan status penjualan termahal klub.

Sebelum Militao tentunya ada sejumlah pemain yang berhasil dijual Porto dengan harga yang cukup mahal. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Fox Sports Asia.

real madrid porto editorial eder militao

Perjalanan Arsenal Menuju Final Europa League

Editorial Terkait

10 Video Dengan Dislike Terbanyak di Youtube

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA