BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Duel Antarlini Barcelona vs Inter Milan

02-10-2019 11:11 | Aga Deta

Duel Antarlini Barcelona vs Inter Milan
Liga Champions, Barcelona vs Inter Milan (c) Bola.net

Bola.net - Barcelona akan menjamu pimpinan klasemen Serie A Inter Milan pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Pertemuan dua tim besar Eropa di Camp Nou tersebut di prediksi akan berjalan seru.

Inter, di bawah pelatih baru Antonio Conte, menjalani start yang fantastis sejauh ini. Mereka meraih kemenangan dalam enam pertandingan liga dan memimpin klasemen dengan selisih dua poin di depan Juventus.

Sementara itu, Barcelona berada di urutan keempat di La Liga. Mereka tertinggal dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Tuan rumah punya lini serang yang sangat mengesankan. Namun, mereka akan menghadapi tim yang punya pertahanan terbaik di Italia.

Baik Barcelona dan Inter punya banyak pemain yang berkualitas di setiap lini. Karena itu, pertarungan mereka di atas lapangan pasti akan menarik untuk disaksikan.

Berikut ini duel antarlini yang bakal terjadi dalam laga Barcelona melawan Inter seperti dilansir madaboutepl.

1 dari 3 halaman

Antoine Griezmann vs Antonio Candreva

Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo Bintang Barcelona, Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bintang Barcelona Lionel Messi mungkin tidak akan menjadi starter karena cedera sehingga tanggung jawab dalam memimpin serangan mungkin berada di Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis ini memiliki start yang bagus untuk kariernya di Barcelona, mencetak 3 gol dan membuat dua assist dalam tujuh penampilan untuk tim barunya.

Griezmann bisa menyebabkan banyak masalah bagi bek sayap Inter Antonio Candreva, yang bukan pertahanan terkuat di lini belakang Inter. Griezmann bisa masuk dari kiri ke area tengah, yang bisa membingungkan tiga pemain belakang Inter.

2 dari 3 halaman

Stefano Sensi vs Frenkie de Jong

Stefano Sensi melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan Italia, Senin 26 Agustus 2019. (c) AP Photo Stefano Sensi melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan Italia, Senin 26 Agustus 2019. (c) AP Photo

Pemain pinjaman Inter dari Sassuolo, Stefano Sensi, sudah membuat dampak besar bagi tim barunya di pertandingan awal musim ini, mencetak tiga gol dan membuat dua assist dari lini tengah. Gelandang Italia itu memiliki visi, jarak tempuh, teknik, dan agresi untuk menyebabkan masalah ke lini tengah lawan, sehingga harus diwaspadai Barca.

Sensi akan berhadapan dengan gelandang muda Frenkie de Jong, yang juga memiliki awal yang bagus untuk kariernya di Barcelona. Pemain asal Belanda itu bertugas mendapatkan bola dan mendistribusikannya. Namun, ia juga punya tugas menghentikan pergerakan Sensi.

3 dari 3 halaman

Luis Suarez vs Stefan de Vrij

Luis Suarez, Barcelona (c) AP Photo Luis Suarez, Barcelona (c) AP Photo

Luis Suarez sudah mendapat kritik dari penggemarnya sendiri pada musim ini meski mencetak tiga gol dalam lima penampilan di La Liga untuk Barcelona. Suarez perlu meningkatkan penampilannya saat menghadapi Inter.

Suarez akan berhadapan langsung dengan bek tengah yang sangat bagus Stefan de Vrij - serta rekan senegaranya Diego Godin. Kedua pemain tersebut tentunya akan berusaha meredam Suarez untuk bisa menjebol gawang Samir Handanovic.

Sumber: Madaboutepl


Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR

Editorial Lainnya