BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dipecat Chelsea, Ini 3 Calon Klub Baru Frank Lampard

04-02-2021 18:39 | Aga Deta

Dipecat Chelsea, Ini 3 Calon Klub Baru Frank Lampard
Frank Lampard (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Frank Lampard sudah meninggalkan Chelsea. Pria 42 tahun itu resmi dipecat Chelsea pada 25 Januari 2021.

Chelsea bukan tanpa alasan memutuskan berpisah dengan Lampard. Mantan gelandang The Blues itu dianggap gagal mendongkrak performa timnya.

Chelsea terseok-seok dan tertahan di papan tengah klasemen Premier League. Lampard akhirnya dipecat dan posisinya digantikan Thomas Tuchel.

Lampard hanya bertahan selama 18 bulan saja di Stamford Bridge. Lampard pun jadi manajer ke-14 yang dipecat Roman Abramovich.

Setelah didepak Chelsea, Lampard mungkin takkan kesulitan menemukan pekerjaan baru. Dia bisa menggantikan sejumlah manajer klub Premier League yang tengah kesulitan.

Berikut 3 tim yang mungkin dilatih Lampard dalam waktu dekat.

1 dari 3 halaman

Wolverhampton

Skuad Wolverhampton merayakan gol Joao Moutinho ke gawang Arsenal, Rabu (3/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Skuad Wolverhampton merayakan gol Joao Moutinho ke gawang Arsenal, Rabu (3/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Wolverhampton saat ini tengah terpuruk di Premier League. Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu duduk di urutan ke-14 dengan 26 poin setelah 22 pertandingan.

Wolves sudah menelan 10 kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya. Itu merupakan performa terburuk Wolves di liga dalam beberapa musim terakhir.

Rententan hasil buruk itu bisa membuat waktu Nuno di Wolves berakhir. Frank Lampard menggantikan posisi manajer Portugal itu di Molineux.

2 dari 3 halaman

Newcastle

Newcastle. (c) AP Photo Newcastle. (c) AP Photo

Newcastle juga sedang terseok-seok di Premier League musim ini. The Magpies menelan lima kekalahan dari enam pertandingan pada tahun ini.

Hasil buruk tersebut membuat Newcastle sekarang terpuruk di peringkat ke-16. Steve Bruce jelas sedang berada dalam tekanan besar di timnya saat ini.

Pemilik Newcastle Mike Ashley mungkin bisa mendepak Bruce dalam waktu dekat. Frank Lampard mungkin saja bisa membawa perubahan positif di St James' Park.

3 dari 3 halaman

Crystal Palace

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson (c) AP Photo Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson (c) AP Photo

Performa Crystal Palace di bawah asuhan Roy Hodgson musim ini kurang bagus. Mereka sekarang terperosok di peringkat ke-13 klasemen Premier League.

Palace sudah menelan sembilan kekalahan di liga pada musim ini. Kekalahan terbesar mereka terjadi saat dibantai Liverpool dengan skor 0-7 di Selhurst Park.

Posisi Hodgson di Palace saat ini mungkin sedang tidak aman. Bukan tak mungkin Frank Lampard menggantikan Hodgson untuk mengangkat performa Palace.



KOMENTAR

Editorial Lainnya