BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dijual AC Milan, 3 Klub yang Bisa Tampung Samu Castillejo

09-04-2021 18:40 | Aga Deta

Dijual AC Milan, 3 Klub yang Bisa Tampung Samu Castillejo
Pemain AC Milan Samu Castillejo. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan siap melepas winger Samu Castillejo pada musim panas mendatang. Sejumlah klub Spanyol dikabarkan siap menampung sang pemain.

Castillejo bergabung dengan Milan dari Villarreal pada 2018. Akan tetapi, penampilan pemain berusia 26 tahun itu di San Siro sangat mengecewakan.

Castillejo dinilai kurang banyak memberikan kontribusi di sektor penyerangan. Dia jarang mencetak gol maupun menorehkan assist untuk Rossoneri.

Menurut laporan Tuttosport, Milan dikabarkan siap berpisah dengan Castillejo. Namanya masuk dalam daftar jual Milan pada Juni mendatang.

Namun, Milan sepertinya tidak akan kesulitan menemukan peminat Castillejo. Ada tiga klub Spanyol yang tertarik menampung sang pemain.

Berikut daftar calon klub baru Castillejo selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Valencia

Pemain Valencia merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Senin (9/11/2020) dinihari tadi. (c) AP Photo Pemain Valencia merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Senin (9/11/2020) dinihari tadi. (c) AP Photo

Valencia saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga. Mereka membutuhkan pemain sayap kanan untuk musim depan.

Los Che sudah punya Yunus Musah tetapi pemain berusia 18 tahun itu masih sangat muda. Kedatangan Samu Castellejo bisa membantu perkembangan pemain Amerika Serikat tersebut.

Valencia bisa melepas Denis Cheryshev di bursa transfer musim panas. Hal itu untuk memberi ruang bagi Castillejo.

2 dari 3 halaman

Atletico Madrid

Atletico Madrid (c) AP Photo Atletico Madrid (c) AP Photo

Atletico Madrid merupakan pengagum lama Samu Castillejo. Mereka disebut telah mengincar sang pemain sejak berada di Malaga.

Namun, tim asuhan Diego Simeone itu tak punya kesempatan untuk merekrutnya. Mereka kabarnya masih tertarik untuk menggunakan jasa Castillejo.

Kedatangan Castillejo bisa sangat berguna untuk Los Rojiblancos. Pemain berusia 26 tahun itu bisa meningkatkan lini serang Atletico.

3 dari 3 halaman

Sevilla

Chelsea vs Sevilla  berakhir sama kuat 0-0 (c) AP Photo Chelsea vs Sevilla berakhir sama kuat 0-0 (c) AP Photo

Dalam beberapa bursa transfer, nama Samu Castillejo muncul sebagai target Sevilla. Namun, mereka tidak pernah bisa meyakinkan AC Milan untuk melepas sang pemain.

Milan dikabarkan akan menerima tawaran di angka 10 juta euro. Harga yang dipatok Rossoneri itu sekarang sepertinya bisa diterima oleh Sevilla.

Julen Lopetegui menginginkan lebih banyak tambahan amunisi di musim panas. Samu Castillejo bisa menjadi salah satunya.

Sumber: Football24



KOMENTAR

Editorial Lainnya