BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Daftar Pesepak Bola Dengan Wajah Lebih Tua Dari Usia

30-10-2012 19:00 |

Daftar Pesepak Bola Dengan Wajah Lebih Tua Dari Usia
1 dari 10 halaman

Jay Spearing, Bolton Wanderers, 23 Tahun


Usia pemain yang kini bermain untuk tim divisi Championship Inggris, Bolton Wanderers ini sesungguhnya masih terhitung muda, yakni 23 tahun.


2 dari 10 halaman

Arjen Robben, Bayern Munich, 28 Tahun


Winger cepat asal Bayern Munich dan timnas Belanda, Arjen Robben juga pantas masuk kategori pemain dengan wajah lebih tua. Meski kepalanya sudah hampir tak berambut, namun usia Robben saat ini masih 29 tahun.


3 dari 10 halaman

Hendry Thomas, Colorado Rapids, 27 Tahun


Siapa mengira jika usia pemain asal klub Colorado Rapids yang berkompetisi di Major League Soccer ini masih berusia 27 tahun? Perkiraan anda? 35? 40?


4 dari 10 halaman

Kevin McNaughton, Cardiff City, 30 Tahun


Andai saja McNaughton berminat untuk mewarna rambutnya lebih gelap, mungkin ia pemain asal Cardiff City itu tidak akan pernah masuk daftar ini. Rambut putihnya menutupi usia aslinya yang masih 30 tahun.


5 dari 10 halaman

Wayne Rooney, Manchester United, 27 Tahun


Kerap disebut 'Shrek', atau malah dianggap memiliki tipe wajah seorang hooligan. Striker andalan Manchester United itu bahkan pernah melakukan operasi penanaman akar rambut, demi memperbaiki penampilan daerah sekitar kepalanya, sekaligus menegaskan bahwa ia masih berusia 27 tahun.


6 dari 10 halaman

Shane Duffy, Everton, 20 Tahun


Wajah yang dimiliki Duffy memang sama sekali tidak memperlihatkan ciri-ciri seseorang yang patut disebut tua, tetapi jika anda mengetahui bahwa usianya masih 20 tahun, maka anda pasti memakluminya.


7 dari 10 halaman

Jimmy Bullard, MK Dons, 33 Tahun


Usia 33 tahun memang sudah bisa dianggap tua untuk ukuran seorang pemain sepak bola. Namun lain halnya dengan penampilan pemain MK Dons, Jimmy Bullard. Ia selalu tampak bermain untuk laga reuni pemain uzur di setiap pertandingan resmi.


8 dari 10 halaman

Pablo Zabaleta, Manchester City, 27 Tahun


Singkat cerita, orang kerap mengira Zabaleta sudah berusia 33 tahun. Mereka tampak heran, ketika Manchester City masih bersedia mengontrak pemain setua itu, meski sebenarnya ia masih berusia 27 tahun.


9 dari 10 halaman

Steven Fletcher, Sunderland, 25 Tahun


Banyak orang mengira, di usia yang sudah tua ketajaman Fletcher masih belum berkurang. Ia bahkan masih menjadi incaran sejumlah klub Premier League. Pantas saja, usianya masih seperempat abad, 25 tahun!


10 dari 10 halaman

Charlie Adam, Stoke City, 26 Tahun


Midfielder kidal yang kini bermain untuk Stoke City tersebut menjadi salah satu favorit dari sederet nama dari artikel ini. Bagaimana? Apakah anda percaya jika usianya masih 26 tahun?


KOMENTAR

Editorial Lainnya