BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cuci Gudang! 5 Pemain yang Bakal Dilepas PSG di Januari 2022, Siapa Berminat?

06-12-2021 17:34 | Aga Deta

Cuci Gudang! 5 Pemain yang Bakal Dilepas PSG di Januari 2022, Siapa Berminat?
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (c) AP Photo

Bola.net - PSG ingin merampingkan skuat mereka di bursa transfer Januari 2022. Karena itu, sejumlah pemain kabarnya bakal dilepas oleh raksasa Prancis tersebut.

PSG terlihat sangat sibuk di bursa transfer musim panas lalu. Tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang kelas atas.

Lionel Messi bergabung dari Barcelona secara gratis. Selain bintang Argentina ini, PSG juga mendapatkan Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Kedatangan sejumlah pemain bintang ternyata menyisakan pekerjaan rumah bagi PSG. Skuat klub ibu kota Prancis tersebut sekarang menjadi gemuk.

Untuk merampingkan skuatnya, PSG berencana menjual sejumlah pemainnya. Menurut laporan Calciomercato, lima nama bisa meninggalkan klub bulan depan.

Berikut lima pemain bakal dilepas PSG pada bursa transfer Januari 2022.

1 dari 5 halaman

Mauro Icardi

Ekspresi Mauro Icardi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Mauro Icardi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Mauro Icardi tidak pernah bermain secara reguler di PSG. Dia kalah bersaing dengan penyerang top lainnya seperti Kylian Mbappe, Neymar hingga Lionel Messi.

Pada musim ini, Icardi telah bermain sebanyak 16 kali dengan mencetak tiga gol. Namun kebanyakan kesempatan bermain itu dapatnya sebagai pemain pengganti.

Icardi sepertinya tidak akan kekurangan peminat apabila memutuskan untuk meninggalkan PSG. Juventus, Arsenal, Tottenham hingga Newcastle kabarnya tertarik meminang bomber Argentina tersebut.

2 dari 5 halaman

Rafinha

Rafinha memutuskan pindah ke PSG pada musim panas 2020. Sekarang gelandang asal Brasil tersebut menjadi sosok yang terlupakan di Parc des Princes.

Rafinha tak banyak bermain pada musim ini. Mantan pemain Barcelona tersebut baru tampil sebanyak lima kali dengan catatan 220 menit bermain.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sepertinya tak masuk rencana taktik Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu tak akan keberatan untuk melego Rafinha.

3 dari 5 halaman

Leandro Paredes

Gelandang PSG Leandro Paredes. (c) AP Photo
Gelandang PSG Leandro Paredes. (c) AP Photo

Leandro Paredes bermain untuk PSG sejak Januari 2019. Namun, gelandang asal Argentina tersebut kabarnya tidak betah di Paris.

Menit bermainnya di PSG berangsur-angsur menurun seiring datangnya para pemain baru. Dia baru tampil delapan kali di semua kompetisi musim ini.

PSG kabarnya siap berpisah dengan Paredes para bursa transfer Januari mendatang. Untuk saat ini, pemain berusia 27 tahun tersebut dibanderol dengan harga 22 juta euro.

4 dari 5 halaman

Thilo Kehrer

Bek PSG Thilo Kehrer (c) AP Photo
Bek PSG Thilo Kehrer (c) AP Photo

Thilo Kehrer sempat jadi pilihan utama di lini belakang PSG. Akan tetapi, bek asal Jerman tersebut belakangan ini sering duduk di bangku cadangan.

Mauro Pochettino sudah memainkan Kehrer dalam 14 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Dia tidak menyumbang gol maupun assist dari penampilannya tersebut.

Kehrer berpeluang pindah ke Serie A dalam waktu dekat. Juventus disebut tertarik menampung pemain belakang berusia 25 tahun ini.

5 dari 5 halaman

Layvin Kurzawa

Aksi Layvin Kurzawa (kanan) pada pertandingan PSG vs AS Monaco di Ligue 1 (c) AP Photo
Aksi Layvin Kurzawa (kanan) pada pertandingan PSG vs AS Monaco di Ligue 1 (c) AP Photo

Layvin Kurzawa bisa meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini. Karena sang bek kesulitan mendapatkan menit bermain reguler di Les Parisiens.

Kurzawa tidak dipercaya oleh Mauro Pochettino untuk mengisi posisi bek kiri. Pelatih Argentina tersebut lebih menyukai Nuno Mendes dan Juan Bernat.

Pemain berusia 29 tahun tersebut baru bermain satu kali pada musim ini. Dia tampil selama sembilan menit dalam pertandingan Piala Super Prancis melawan Lille.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR

Editorial Lainnya