BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ancelotti Serta Nominasi Pelatih Madrid Selanjutnya

21-05-2013 17:00 |

Ancelotti Serta Nominasi Pelatih Madrid Selanjutnya

1 dari 8 halaman

Carlo Ancelotti


Nama Don Carlo santer diprediksi bakal menempati posisi yang ditinggalkan Mourinho pada musim depan. Meski Florentino Perez membantah adanya kontak dengan manapun, bukan berarti kemungkinan Carlo Ancelotti mengarsiteki Madrid pada musim depan adalah hoax.

Melihat dari segi kualitas, tak sepantasnya kredibilitas Ancelotti dipertanyakan. Pasalnya, di manapun ia berada, eks allenatore Juventus itu selalu memberikan gelar juara prestisius.



Peluang bergabung: 85%


2 dari 8 halaman

Jupp Heynckes


Jupp Heynckes ialah salah satu pelatih veteran terbaik di era sepakbola modern, dan ia bukanlah nama baru di Santiago Bernabeu. Tak hanya jago dalam meracik strategi, ia juga handal dalam memotivasi para pemainnya. Buktinya, ia sanggup  mengubah Bayern Munich menjadi tim yang menakutkan di musim 2012-13. Ia juga berpeluang mengantar Philipp Lahm dkk meraih treble winners.

Ironisnya, Heynckes memilih untuk pensiun pada akhir musim ini. Namun, santer terdengar di media Spanyol bahwa Florentino Perez tengah berada dalam misi sulit guna membujuk sang pelatih untuk menunda keputusan pensiunnya.

Peluang bergabung: 25%


3 dari 8 halaman

Andre Villas-Boas


Sama halnya dengan Jose Mourinho, Andre Villas-Boas juga mengenal dunia kepelatihan melalui Bobby Robson. Kedua pelatih Portugal tersebut juga memiliki skil linguistik yang sangat baik. Tak jarang banyak media yang memplotnya sebagai The Special Two.

Kegagalan AVB mengantar Tottenham melaju ke Liga Champions pada musim depan, sebenarnya bukanlah hal buruk. Pasalnya ketatnya persaingan membuat Gareth Bale dkk harus memendam hasrat.

Florentino Perez dikabarkan menyukai karakter melatih Villas-Boas. Selain itu diduga rencana mendatangkan eks Porto tersebut guna memudahkan Real Madrid mendapatkan Bale pada musim depan.

Peluang bergabung: 50%


4 dari 8 halaman

Rafael Benitez


Kalau ada pelatih berprestasi yang berstatus sebagai pengangguran, Rafael Benitez-lah orangnya. Masa interimnya bersama Chelsea dipastikan tak akan diperpanjang pihak manajemen.

Benitez sendiri mengakui bahwa melatih Real Madrid termasuk salah satu impiannya. Bahkan eks Liverpool itu pernah memberikan pernyataan mengenai dua proyek besar yang menantinya usai menangani The Blues.

"Ada dua opsi penting yang menunggu di depan. Ada klub yang ingin membangun pondasi untuk tiga hingga empat tahun ke depan, serta klub kaya sehingga memudahkan saya untuk bersaing mendapatkan trofi," ujar Benitez seperti dilansir Daily Mail.

Peluang bergabung: 65%


5 dari 8 halaman

Jurgen Klopp


Florentino Perez sempat mengakui bahwa ia terkesan dengan gaya kepelatihan Jurgen Klopp. Pasalnya, der trainer Borussia Dortmund tersebut sanggup menyingkirkan Cristiano Ronaldo dkk di semifinal Liga Champions.

Namun, adanya perbedaan filosofi bakal menjadi jembatan di antara keduanya. Perez dikenal sebagai Presiden yang memiliki ambisi besar, sedangkan Klopp adalah tipikal pelatih yang mempercayai kualitas pemain muda.

Peluang bergabung: 40%


6 dari 8 halaman

Michael Laudrup


Pelatih Swansea City ini memiliki sejarah dan nama baik di Santiago Bernabeu semasa aktif bermain. Ketika berkarir sebagai pelatih di La Liga, yakni bersama Getafe (2007-08) dan Real Mallorca (2010-11), gaya kepelatihan Michael Laudrup sempat diminati beberapa klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Di musim 2012-13, Laudrup sanggup membawa The Swans menjuarai Capital One Cup untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah. Prestasinya ini juga sempat menghebohkan headline media Inggris.

Melalui harian Spanyol; AS, Florentino Perez mengaku terkesan dengan prestasi yang dicetak Laudrup di Liga Inggris. Ia juga tak menutup kemungkinan memakai jasa pelatih asal Denmark tersebut pada musim depan.

Peluang bergabung: 55%


7 dari 8 halaman

Marcelo Bielsa


Pelatih Athletic Bilbao; Marcelo Bielsa diberitakan sebagai salah satu sahabat terdekat Jorge Valdano, mantan direktur umum Real Madrid yang dipecat gara-gara Jose Mourinho.

Meski dipecat, Valdano memiliki hubungan dekat dengan Florentino Perez. Terdengar kabar bahwa ia merekomendasikan Bielsa sebagai suksesor Mou dan Presiden Madrid tengah mempertimbangkan namanya.

Peluang bergabung: 50%


8 dari 8 halaman

Antonio Conte


Antonio Conte, salah satu pelatih Italia tersukses dalam dua tahun terakhir. Bagaimana tidak, ia sanggup memberikan tiga gelar penting bagi Juventus. Bahkan ia mengakui tak ingin mengikuti jejak Sir Alex Ferguson yang bertahan di Old Trafford selama 26 tahun.

Conte juga termasuk salah satu bidikan Florentino Perez di musim depan. Namun, pelatih yang bersangkutan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2016 mendatang. Hal ini sekaligus mempesulit langkah Perez guna memakai jasanya di musim depan.

Peluang bergabung: 20%



Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR

Editorial Lainnya