8 Pemain Tottenham yang Masih Bisa Ditendang Antonio Conte, Siapa Berminat?

Aga Deta | 1 Agustus 2022, 16:30
Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Beberapa pemain Tottenham dikaitkan dengan pintu keluar pada busa transfer musim panas ini. Mereka berpeluang meninggalkan Spurs sebelum penutupan bursa transfer.

Musim ini Tottenham termasuk aktif bergerak di bursa transfer pemain. Ada beberapa pemain yang sudah mereka datangkan seperti Ivan Perisic, Richarlison hingga Yves Bissouma.

Lalu ada juga pemain yang mereka lepas ke klub lain. Sebut saja Steven Bergwijn dan Cameron Carter-Vickers.

Namun selain kedua pemain itu, Tottenham masih punya beberapa pemain lain yang bisa mereka lepas pada musim panas 2022 ini. Entah itu secara permanen atau dengan pinjaman.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini Bolaneters.

1 dari 8 halaman

Sergio Reguilon

Sergio Reguilon (c) Tottenham

Sergio Reguilon (c) Tottenham

Sergio Reguilon pernah menjadi pilihan utama di sektor bek kiri Tottenham. Namun, kedatangan Antonio Conte membuat pemain asal Spanyol tersebut tersisih ke bangku cadangan.

Conte lebih suka memainkan Ryan Sessegnon di posisi wingback kiri pada musim lalu. Kini kedatangan Ivan Perisic dari Inter Milan semakin membuatnya tidak punya tempat di skuat Spurs.

Reguilon dikabarkan sudah diberi lampu hijau untuk meninggalkan Tottenham. Menurut laporan, Barcelona merupakan salah satu klub yang berminat menampung manttan pemain Real Madrid tersebut.

2 dari 8 halaman

Harry Winks

Pemain Tottenham, Harry Winks (c) AP Photo

Pemain Tottenham, Harry Winks (c) AP Photo

Harry Winks merupakan pemain didikan akademi Tottenham. Gelandang berusia 26 tahun tersebut pernah dipanggil timnas Inggris berkat penampilan apiknya bersama Spurs.

Namun, Winks kalah bersaing dalam skuat besutan Antonio Conte. Dia hanya menjadi starter sebanyak sembilan kali saja di ajang Premier League musim lalu.

Winks telah diberitahukan untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini, terutama setelah kedatangan Yves Bissouma. Menurut kabar yang beredar, Everton berminat untuk merekrutnya.

3 dari 8 halaman

Tanguy Ndombele

Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019

Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019

Tanguy Ndombele merupakan rekrutan termahal Tottenham. Namun gelandang asal Prancis tersebut kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Spurs.

Nasib Ndombele tidak membaik setelah kedatangan Antonio Conte. Pemain berusia 25 tahun tersebut cuma mendapat kesempatan bermain tujuh kali di bawah manajer asal Italia tersebut.

Ndombele sepertinya tak masuk dalam rencana Conte pada musim ini. Terlebih, Tottenham sudah mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton untuk memperkuat lini tengahnya.

4 dari 8 halaman

Giovani Lo Celso

Gelandang Tottenham, Giovani Lo Celso. (c) AP Photo

Gelandang Tottenham, Giovani Lo Celso. (c) AP Photo

Giovani Lo Celso menjalani periode yang sulit di Tottenham. Gelandang asal Argentina tersebut jarang dipercaya untuk menjadi starter setelah datang dari Real Betis.

Pada paruh kedua musim lalu, Lo Celso dipinjamkan ke Villarreal. Dia mampu tampil mengesankan di bawah asuhan Unai Emery.

Villarreal kabarnya ingin kembali merekrut Lo Celso. Namun, pemain gelandang berusia 26 tahun tersebut kabarnya juga diminati oleh klub-klub asal Italia.

5 dari 8 halaman

Emerson Royal

Pemain Barcelona, Emerson Royal (c) FCB

Pemain Barcelona, Emerson Royal (c) FCB

Emerson Royal baru bergabung dengan Tottenham pada awal musim lalu. Namun, Spurs dilaporkan terbuka untuk melepas Emerson pada bursa transfer musim panas ini.

Emerson memainkan 41 pertandingan untuk Tottenham pada musim lalu. Dia berhasil mencetak satu gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

Tottenham sudah mendatangkan Djed Spence dari Middlesbrough. Hal ini bisa membuat kesempatan bermainnya pada musim ini menjadi terbatas.

6 dari 8 halaman

Matt Doherty

Matt Doherty saat diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham. (c) Twitter/SpursOfficial

Matt Doherty saat diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham. (c) Twitter/SpursOfficial

Matt Doherty menjalani musim yang sulit pada musim lalu. Dia banyak berada di bangku cadangan dan mendapat serangkaian cedera.

Doherty hanya tampil 15 kali untuk Spurs di ajang Premier League pada musim lalu. Dia menyumbang dua gol dan empat assist dari penampilannya tersebut.

Spurs saat ini sudah punya Djed Spence untuk menempati posisi wingback kanan. Tottenham kabarnya sangat terbuka untuk menjual Doherty.

7 dari 8 halaman

Bryan Gil

Bryan Gil (c) La Liga

Bryan Gil (c) La Liga

Setelah bergabung dengan Tottenham, Bryan Gil gagal menembus tim utama. Dia rata-rata bermain sebagai pemain pengganti selama berada di Spurs.

Gil sempat dipinjamkan ke Valencia pada paruh kedua musim lalu. Dia mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi untuk Los Che.

Pemain asal Spanyol tersebut ikut dalam tur pramusim ke Korea Selatan. Namun, Spurs dikabarkan bersedia meminjamkan pemain berusia 21 tahun itu lagi.

8 dari 8 halaman

Japhet Tanganga

Bek muda Tottenham, Japhet Tanganga, berduel dengan Ruyad Mahrez (c) AP Photo

Bek muda Tottenham, Japhet Tanganga, berduel dengan Ruyad Mahrez (c) AP Photo

Japhet Tanganga naik pangkat ke tim senior Tottenham pada era Jose Mourinho. Namun sang bek sampai saat ini masih belum mampu mengamankan posisi starter.

Dalam tiga musim, pemain berusia 23 tahun itu hanya mencatatkan 43 penampilan untuk Tottenham. Kini dia tidak masuk dalam rencana Antonio Conte untuk musim ini.

AC Milan dilaporkan ingin memboyong Tanganga untuk memperkuat lini belakangnya. Mourinho kabarnya juga ingin bereuni dengan sang pemain di AS Roma.

Sumber: Planet Football

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR