BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
7 Comeback Terbaik Dalam Sejarah Liga Champions
07-05-2019 11:04

7 Comeback Terbaik Dalam Sejarah Liga Champions
Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool akan menghadapi Barcelona di laga leg kedua semifinal Liga Champions. Namun, The Reds punya tugas yang berat saat menjamu Blaugrana di Anfield, Rabu (08/5/19) dini hari WIB.

Liverpool sudah tertinggal 3-0 dari Barcelona pada leg pertama. Mereka menyerah dari gol Lionel Messi (2) dan Luis Suarez di Camp Nou.

Hasil itu membuat Barcelona menginjakkan satu kaki mereka menuju partai puncak. Tim asuhan Ernesto Valverde itu hanya butuh hasil imbang saja di Anfield untuk lolos ke final.

Sementara itu, Liverpool harus bisa menang dengan selisih 4 gol atas Barcelona untuk lolos ke final. Itu tentu saja bukan tugas yang mudah buat pasukan Jurgen Klopp.

Terlebih, Liverpool tidak dalam kekuatan terbaiknya saat menjamu Barcelona. Mereka dipastikan tidak bisa diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Namun, Liverpool tidak boleh patah semangat. Sebab, peluang The Reds untuk melaju ke final masih belum sepenuhnya tertutup.

Ada beberapa tim yang mampu membalikkan keadaan di Liga Champions setelah tertinggal pada pertemuan pertama. Liverpool mungkin bisa mengambil inpirasi dari mereka jelang pertemuan leg kedua.

Berikut ini 7 comeback terbaik dalam sejarah Liga Champions seperti dilansir 90min.

barcelona liga champions liverpool editorial

Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah

Editorial Terkait

Polisi Gagalkan Penyelundupan Satu Ton Ganja Kering ke Jakarta

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA