BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

6 Pemain yang Bisa Gabung Manchester United Setelah Raphael Varane

30-07-2021 12:08 | Aga Deta

6 Pemain yang Bisa Gabung Manchester United Setelah Raphael Varane
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United masih terus berusaha mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sejauh ini sudah berhasil mendapatkan dua pemain baru.

Jadon Sancho menjadi rekrutan pertama Setan Merah pada musim panas ini. Winger asal Inggris itu direkrut dari Borussia Dortmund.

Setelah itu, Setan Merah berhasil membungkus Raphael Varane dari Real Madrid. Sang pemain akan memperkuat barisan pertahanan MU.

Pembelian dua pemain top ini sudah cukup impresif. Setan Merah sepertinya masih belum menutup aktivitas mereka di bursa transfer kali ini.

MU diduga masih ingin mendatangkan beberapa pemain lagi ke Old Trafford. Siapa saja yang berpeluang datang ke klub dalam waktu dekat?

1 dari 6 halaman

Eduardo Camavinga

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga. (c) AP Photo
Gelandang Rennes Eduardo Camavinga. (c) AP Photo

Eduardo Camavinga merupakan salah satu pemain muda yang sering dibicarakan pada bursa transfer kali ini. Dia menjadi incaran sejumlah klub Eropa.

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan pemain andalan di lini tengah Rennes. Dia menunjukkan performa yang cukup apik bersama klub asap Prancis tersebut.

Kontrak Camavinga bersama Rennes akan habis di tahun depan. Namun, dirinya dilaporkan enggan untuk memperpanjang masa baktinya di klub.

2 dari 6 halaman

Leon Goretzka

Leon Goretzka (c) DFL
Leon Goretzka (c) DFL

Leon Goretzka bermain untuk Bayern Munchen sejtak tahun 2018. Namun, masa depannya bersama raksasa Bundesliga tersebut sedang tidak pasti.

Kontrak Goretzka di Bayern akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, pemain asal Jerman itu masih belum terlihat akan melakukan perpanjangan kontrak.

Manchester United kabarnya terus memantau situasi Goretzka di Allianz Arena. Dia bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

3 dari 6 halaman

Ruben Neves

Ruben Neves (c) PL
Ruben Neves (c) PL

Manchester United saat ini membutuhkan gelandang bertahan baru. Pasalnya, Nemanja Matic sudah tidak muda lagi dan dilaporkan ingin cabut pada musim panas ini.

Setan Merah kabarnya mengincar Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Gelandang asal Portugal itu sudah punya banyak pengalaman bermain di Premier League.

Saat ini Neves masih terikat kontrak dengan Wolverhampton sampai tahun 2024. Kabarnya Manchester United bisa memboyongnya dengan harga 35 juta pounds.

4 dari 6 halaman

Declan Rice

Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo
Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo

Declan Rice saat ini menjadi salah satu pemain penting di lini tengah West Ham. Dia menunjukan performa yang sangat apik bersama The Hammers dan timnas Inggris.

Belakangan ini, kabar kepergian Rice dari West Ham masih terus dibicarakan. Dia sudah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Premier League.

Manchester United disebut menunjukkan ketertarikan kepada mantan pemain akademi Chelsea tersebut. Namun, West Ham mematok harga yang sangat mahal untuk sang gelandang.

5 dari 6 halaman

Kieran Trippier

Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (c) AP Photo
Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (c) AP Photo

Manchester United kabarnya ingin mendatangkan bek kanan baru pada musim panas ini. Mereka ingin mencari pesaing untuk Aaron Wan-Bissaka.

Trippier gencar dihubungkan dengan Manchester United sepanjang jendela transfer musim panas ini. Dia kabarnya masuk dalam radar Setan Merah.

Atletico Madrid dikabarkan siap berpisah dengan Trippier. Pemain berusia 30 tahun itu kabarnya dipatok dengan harga sekitar 40 juta euro di musim panas ini.

6 dari 6 halaman

Saul Niguez

Selebrasi Saul Niguez. (c) AFP
Selebrasi Saul Niguez. (c) AFP

Nama Saul memang dikenal sebagai pemain kunci Atletico Madrid. Dalam beberapa tahun terakhir dia menjadi maestro di lini tengah Los Rojiblancos.

Namun, Saul bisa berlabuh di Premier League dalam waktu dekat ini. Manchester United dilaporkan tertarik mendapatkan jasa gelandang asal Spanyol tersebut.

Atletico disebut ingin menjual Saul pada musim panas ini. Selain MU, Chelsea dan Liverpool kabarnya juga berminat menampung sang pemain.

Sumber: berbagai sumber

KOMENTAR

Editorial Lainnya