BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

6 Pemain Gratisan yang Jadi Incaran Inter Milan

15-11-2021 16:18 | Aga Deta

6 Pemain Gratisan yang Jadi Incaran Inter Milan
Joaquin Correa (ketiga dari kanan) merayakan golnya di laga Inter Milan vs Udinese di pekan ke-11 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Minggu (31/10/2021) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Inter Milan kabarnya berhasil memenangkan perburuan Andre Onana. Kiper Ajax Amsterdam itu dilaporkan sudah memilih untuk pindah ke Inter Milan di tahun 2022.

Inter diketahui tengah mencari kiper baru. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut ingin mendatangkan penerus Samir Handanovic.

Handanovic saat ini sudah berusia 37 tahun. Tak hanya itu, kontrak sang kapten dengan La Beneamata akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Inter dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Onana. Kiper asal Kamerun tersebut akan pindah ke Inter pada musim panas tahun 2022 dengan status sebagai free agent dari Ajax.

Tak hanya Onana, Inter juga memantau pemain lainnya yang kontrak dengan klubnya masing-masing akan berakhir pada akhir musim nanti. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, ada enam pemain yang masuk dalam radar Nerazzurri.

Berikut ini enam pemain yang akan berstatus free transfer dan menjadi incaran Inter.

1 dari 6 halaman

Antonio Rudiger

Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Antonio Rudiger merupakan pemain penting di lini belakang Chelsea. Dia membantu The Blues meraih gelar Liga Champions pada musim lalu.

Namun, Rudiger bakal menjadi rebutan pada bursa transfer musim panas tahun depan. Pasalnya, dia tak kunjung memperbarui kontraknya bersama The Blues.

Namun, Inter harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Rudiger. Raksasa Spanyol tersebut juga tertarik merekrut sang pemain.

2 dari 6 halaman

Matthias Ginter

Karim Benzema saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo
Karim Benzema saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo

Mathhias Ginter saat ini menjadi andalan di lini belakang Borussia Monchengladbach. Bek asal Jerman tersebut memperkuat Gladbach sejak tahun 2017.

Sampai sejauh ini, Ginter sudah memainkan 159 pertandingan di semua kompetisi bersama Gladbach. Dia berhasil menyumbang 10 gol dari penampilannya tersebut.

Namun, Ginter berpeluang besar meninggalkan Borussia Park pada musim panas mendatang. Pihak Gladbach belum berhasil memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

3 dari 6 halaman

Denis Zakaria

Denis Zakaria (c) DFL
Denis Zakaria (c) DFL

Untuk memperkuat lini tengahnya, Inter Milan kabarnya mengincar Denis Zakaria. Pemain asal Swiss tersebut bisa direkrut secara gratis mengingat kontraknya dengan Borussia Monchengladbach akan segera berakhir.

Inter berpeluang ditinggal Marcelo Brozovic pada akhir musim nanti. Gelandang asal Kroasia tersebut tak kunjung menandantangani kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Zakaria disiapkan Inter untuk menggantikan peran Brozovic di Giuseppe Meazza. Selain Inter, Juventus dan AS Roma kabarnya juga tertarik memakai jasa Zakaria.

4 dari 6 halaman

Jesus Corona

Jesus Corona (c) FC Porto Official
Jesus Corona (c) FC Porto Official

Jesus Corona bisa menambah daya ledak dalam serangan Inter Milan. Pasalnya, Corona menunjukkan performa yang meyakinkan bersama Porto.

Corona sudah memainkan 278 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Port0. Pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak 31 gol dan 69 assist dari penampilannya tersebut.

Pemain internasional Meksiko tersebut kabarnya telah memutuskan untuk menjajal tantangan baru. Dia ingin meninggalkan Portugal saat kontraknya berakhir Juni mendatang.

5 dari 6 halaman

Alexandre Lacazette

Selebrasi striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai membobol gawang Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo
Selebrasi striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai membobol gawang Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo

Alexandre Lacazette masuk dalam daftar pemain yang bakal meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Kontrak pemain Prancis itu akan habis akhir musim nanti.

Arsenal mengeluarkan banyak dana untuk memboyongnya dari Lyon pada 2017 lalu. Striker berusia 30 tahun tersebut ditebus dengan biaya yang mencapai 53 juta euro.

Lacazette telah mencetak 68 gol dan 29 gol dalam 179 pertandingan untuk Arsenal. Musim ini, Lacazette sudah tampil sebanyak sembilan kali dengan mengemas tiga gol.

6 dari 6 halaman

Lorenzo Insigne

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne (c) AP Photo
Pemain Napoli, Lorenzo Insigne (c) AP Photo

Kontrak Lorenzo Insigne bersama Napoli akan habis pada akhir musim ini. Namun pemain berusia 31 tahun tersebut belum menentukan masa depannya.

Negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Napoli terbilang macet. Insigne menolak tawaran gaji yang disodorkan oleh pihak Partenopei.

Inter Milan kabarnya sangat getol memantau situasi Insigne. Mereka ingin memboyongnya secara gratis pada bursa transfer musim panas selanjutnya.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR

Editorial Lainnya